Sunday, March 24

kembali Tersenyum, Edison Stuntman Demian Keluar dari ICU

Triwarta.com – Hampir satu minggu Edison Wardhana mengalami cedera akibat insiden “Death Drop” yang dilakukan pesulap Demian Aditya. Beruntungnya, tim medis dengan sigap membawa Edison ke rumah sakit terdekat untuk mendapat tindakan.

Setelah menjalani operasi dan perawatan secara intensif di ruang ICU, kondisi Edison Wardhana dikabarkan sudah mulai membaik, ia bahkan telah dipindah dari ICU ke ruang perawatan dan mulai banyak berbicara.

Angin segar ini disampaikan oleh kerabat Edison, Nanditho, dalam Instagram pribadinya. “Hari in dah bisa keluar dari ICU… Kaki kiri sudah bisa di gerakan dari yg sebelumnya tidak ada rasa,” tulisnya, Senin (4/12).

Jika kondisi Edison Wardhana sudah stabil, rencananya operasi kedua akan segera dilakukan. “Hope for the best for his next surgery,” lanjut Nanditho dalam unggahan yang sama.

Dalam foto terbaru, Edison tersenyum saat difoto di atas ranjang rumah sakit sambil menunjuk seragam basket bernomor 23 yang ada diatas tubuhnya. Selang pernafasan dan beberapa alat terlihat masih terpasang di tubuh ayah satu anak itu. Foto ini pun cukup mencuri perhatian netizen di media sosial.

Para netizen pun bersyukur atas membaiknya kondisi Edison. Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang merasa takjub lantaran Edison membaik dalam waktu kurang dari satu pekan.

“Ajaib……gws aza dach bang echon,” kata netter. “Kuat bgt ya badan nya,” ujar yang lain. “Mukzijat allah itu memang nyata nan indah, pokoknya cepet sembuh bang echonnnnn amiaminyarobbalalamin,” celetuk lainnya. “Alhamdulillah progressny cpt bgt,” tutur netter lain. “Hebat sih, kuat banget badannya,” sambung lainnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: