Monday, March 25

Ungkapan hati Bunga Jelitha usai Gagal di Miss Universe 2017

Triwarta.com – Bunga Jelitha Ibrani mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia Miss Universe 2017. Wanita berusia 26 tahun ini tak membawa pulang mahkota Miss Universe. Ajang tersebut dimenangkan oleh Demi-Leigh Nel Peters perwakilan dari Afrika Selatan.

Usai namanya tak masuk dalam jajaran 16 besar, Bunga Jelitha melalui Insta Stories mengunggah permintaan maafnya.

“So sorry, Indonesia,” tulisnya dibubuhi tanda emoji menangis.

Gelaran final Miss Universe 2017 diselenggarakan di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, AS pada Minggu (26/11) malam atau Senin (27/11) waktu Indonesia. Kegagalan Bunga Jelitha dalam ajang Miss Universe 2017 ini diiringi rasa kecewa dari warganet Indonesia. Tak sedikit pula yang tetap memberikan semangat pada Bunga karena telah memberikan yang terbaik.

Rasa kecewa pun tak terbendung. Ia pun mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya karena tak berhasil memboyong mahkota Miss Universe 2017. Tak hanya itu, kegagalan Bunga dalam ajang Miss Universe ini juga memutus rantai Indonesia yang selalu masuk jajaran 16 besar.

Berikut ungkapan hati Bunga Jelitha Ibrani yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (27/11).

“Kekecewaan adalah Salah satu cara Allah dalam berkata : “Aku punya Sesuatu yang lebih baik buat Mu”

Terima Kasih atas dukungan dan doa masyarakat Indonesia untuk Bunga, diajang Miss Universe 2017. Sekali lagi Bunga mohon maaf tidak bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia, dan memutuskan rantai top 15. Kalau ditanya, siapa manusia yang ingin gagal, pasti tidak ada. Begitu jg dengan Bunga, ini bukan kemauan Bunga. Apalagi membawa nama Indonesia Karena Bunga yakin, Allah memilih Bunga di posisi ini, karena Bunga bisa jadi orang yang lebih kuat berkat kalian semua banyak pelajaran yg Bunga ambil dari kisah ini.

Terima Kasih untuk Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu.

kak @ivan_gunawan aku minta maaf yang sebesar2nya terima kasih atas semuanya semua team, designer, dan sponsor yang sudah membantu keberangkatan Bunga. dan para Pageant Lovers Indonesia ,” tulis Bunga Jelitha pada Senin (27/11).

Unggahan ini diserbu komentar beragam oleh warganet. Kekecewaan Bunga meraih mahkota Miss Universe ini diungkapkan warganet lewat komentar.

“Dari awal aku uda pesimis m kamu bunga… Seharusnya teman ku yang menang PI 2017, bukan kamu…,” kata akun @oonyserin.

Hal senada diungkapkan oleh akun @titinpradana, “update instastory galau lagi galau lagi galau terus prasaan kapan majunya, dr awal kepilih PPI, persiapan MU, karantina MU, sampe sekarang pun hobi nya mungkin emg nge-galau ya mba, gitu kok mau jd queen. Iya emang hak kamu yg ptg km seneng yg ptg km cantik ya kan, ky kata2 yg km lontarin ke pl yg komen soal veneer, tp klo mau apa2 sesuka hati kamu jgn pernah mewakili org banyak apalagi jd public figure karena mereka akan selalu diamati dicontoh dam dikritisi selain diidolakan.

Aku ga terlalu sedih, ga terlalu kecewa karena dr awal aku udh tau, maaf, menurutku kamu emg ga deserve bunga. Kasian malah kesannya kamu terlalu dipaksakan. Tetep semangat ya, jadi wanita itu yg kuat jgn dikit2 galau. Semoga makin sukses dan menemukan jati diri kedepannya.”

Meski diterpa berbagai komentar negatif, tak sedikit pula yang ikut mendukung Bunga Jelitha.

“Still proud of you tetap semangat mbak Bunga ,” ungkap akun @titis.nurrohmah.

“Dunia ga kiamat kmu ga menang. Indonesia juga ga ancur karena kmu ga menang. Ngga usah nyalahin diri sendiri. Koruptor aja masih bisa senyum manis. Masa kmu yg ga bikin apa2 ngerasa bersalah. Rejeki mah ga ada yg tau. Pulang dgn kepala tegak. Kami tetap bangga dan berterima kasih. Hater mah anggap aja laler wkwkwkwk,” dukung akun @johnaja65.

Sementara akun @muhfaqirayhan berkata, “menang dan kalah itu biasa tidak apa2 bunga. Kamu tetap juara di hati kami @bungajelitha21 terimakasih banyak telah mengaharumkan nama bangsa Indonesia.”

 

Kekecewaan adalah Salah satu cara Allah dalam berkata : “Aku punya Sesuatu yang lebih baik buat Mu” ❤️ • Terima Kasih atas dukungan dan doa masyarakat Indonesia untuk Bunga, diajang Miss Universe 2017. Sekali lagi Bunga mohon maaf tidak bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia, dan memutuskan rantai top 15. Kalau ditanya, siapa manusia yang ingin gagal, pasti tidak ada. Begitu jg dengan Bunga, ini bukan kemauan Bunga. Apalagi membawa nama Indonesia ☺️ Karena Bunga yakin, Allah memilih Bunga di posisi ini, karena Bunga bisa jadi orang yang lebih kuat berkat kalian semua ❤️ banyak pelajaran yg Bunga ambil dari kisah ini. • kak @ivan_gunawan aku minta maaf yang sebesar2nya😭 terima kasih atas semuanya ❤️ semua team, designer, dan sponsor yang sudah membantu keberangkatan Bunga. dan para Pageant Lovers Indonesia ☺️🙏🏽

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on


Leave a Reply

%d bloggers like this: