Sunday, July 22

Ello Sedih Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga

Triwarta.com – Sejak ditangkap penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello diketahui masih menjalani serangkaian proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pelantun Gak kayak mantanmu ini juga harus mengisi hari-hari barunya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani serangkaian proses rehabilitasi.

Masih panjangnya proses pengadilan membuat Ello nampaknya tidak bisa merayakan momen Natal dengan keluarga dan juga kekasihnya.

Saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, usai proses sidang berlangsung, kuasa hukum Ello, yaitu Chris Sam Siwu, menjelaskan pada awak media tentang kesedihan Ello yang tak bisa merayakan Natal bersama keluarga tercintanya.

“Ya dia (Ello) bilang dia sedih lah tidak bisa natalan di sana (sama keluarga). Tapi saya bilang, ya memang kasus ini masih berjalan, kalau kasus ini masih berjalan kan tidak bisa seenaknya, di RSKO pun tidak bisa langsung keluar, itu sama seperti di penjara dan sifatnya itu pengobatan,” ungkap Chris pada Selasa (28/11).

Menjalani hari raya Natal tanpa keluarga menurut Chris, menjadi kesedihan paling dalam yang dirasakan oleh Ello saat ini. Kekasih Aurelie Moeremans tersebut berharap dirinya bisa segera sembuh dan keluar dari RSKO secepatnya.

“Dia berharap hasil dari kasus ini adalah dia ingin sembuh dan dia ingin saat ini berbesar hati untuk tidak melakukan itu semua, tetapi dia menunggu untuk bisa keluar dari RSKO dan berkarier dan bisa bertemu keluarga lagi,” jelas Chris.

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: