Monday, January 22

Selamat! Agnez Mo Raih Penghargaan di MAMA 2017

Agnez Mo
Agnez Mo (Ft. Instagram @agnezmo)

Triwarta.com – Penyanyi Agnez Mo berhasil meraih penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang berlangsung di Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (25/11). Agnez meraih penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia.

Agnez terlihat hadir dengan mengenakan gaun lebar berwarna oranye. Ia langsung naik menuju panggung dengan wajah semringah setelah namanya disebut. Grup K-Pop Seventeen yang duduk di sebelah Agnez Mo pun ikut berdiri dan bertepuk tangan.

Yang kocak, setelah menerima piala, wanita 31 tahun ini sempat hendak langsung turun. Namun MC kemudian mengingatkan Agnez Mo untuk memberikan pidato sambutannya.

Agnez Mo

Agnez Mo lantas mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang selama ini telah membantunya meraih mimpi-mimpinya.

“Terima kasih untuk keluarga, manajemen dan tim yang telah mendukung saya, para penggemar dan tentunya Mnet yang telah memilih saya untuk menjadi pemenang penghargaan ini,” kata Agnez dalam pidato singkatnya seperti pantauan Republika dari live streaming oleh TV Mnet.

Tak hanya menerima penghargaan, Agnez Mo juga ikut tampil di panggung MAMA 2017. Ia membawakan sejumlah lagunya seperti “Coke Bottle”, “Long As I Get Paid”, dan “D*mn I Love You”.

Penghargaan lainnya diterima oleh Aisyah Aziz sebagai Best Asian Artist Singapore, Wanna One sebagai Best of Next, dan Seventeen sebagai Worldwide Favorite Artist.

Sebelumnya penghargaan Best Asian Artist Indonesia dimenangkan oleh Isyana Sarasvati dan tahun ini merupakan tahun pertama musisi Indonesia berpartisipasi sebagai pengisi acara MAMA.

Penyelenggaraan MAMA di Vietnam ini adalah pembuka dari rangkaian acara penghargaan tahunan ini. Setelah di Vietnam, MAMA 2017 akan digelar di Jepang pada 29 November dan Hong Kong pada 1 Desember mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: