Sunday, March 24

Mata Kiri dibalut perban, ada apa dengan Zaskia Gotik ?

Triwarta.com – Kabar kurang gembira datang dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pelantun lagu “1000 alasan” ini terlihat berada di rumah sakit mengenakan baju pasien berwarna pink. Hal ini terlihat dari akun Instagram asisten Zaskia  yang bernama Rega Seraya membuat panik warganet.

Bagaimana tidak, baru-baru ini ia memposting foto yang menunjukkan Zaskia tersenyum dengan kondisi mata kiri tertutup perban. Tentu saja postingan tersebut membuat semua orang terkejut dan penasaran, mata sebelah kiri Zaskia Gotik dibalut perban.

“Alhamdulilah operasi nya berjalan lancar,” tulisnya di keterangan foto. Rega menjelaskan bila artisnya baru saja menjalani operasi mata. Dikatakan bila operasi tersebut dilakukan untuk mengangkat benjolan berisi lemak di mata kiri.

Lemak pada mata itu diangkat lantaran sudah mengganggu penampilan penyanyi yang identik dengan goyang itik ini. Kalau tidak segera diatasi, takutnya benjolan itu akan membesar sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pasti mengganggu penampilan Gotik ya. Dan ada efek yang lain, dia (benjolan) bisa membesar dan membuat nggak nyaman,” sambungnya.

Meski baru menjalani operasi, wanita yang biasa dipanggil Eneng ini tidak tampak kesakitan. Ia malah masih bisa berpose manis ke kamera dengan membuat bibir duck face dan jarinya membentuk tanda V

Zaskia Gotik berdiri diapit dua sahabatnya, termasuk Rega. Di foto lain yang diunggah Rega, pemilik goyang itik itu tampak duduk di sofa dengan mata terpejam.

Untuk sementara Zaskia Gotik lebih memilih untuk tidak mengambil pekerjaan apapun. Ia memilih off dan menggunakan kesempatan yang ada untuk bedrest di rumah agar bisa kembali pulih. Well, semoga lekas sehat ya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: