Monday, March 25

Seleb cantik ini sukses perankan gadis desa, meski biasa tampil glamor

Triwarta.com – Seorang aktris bisa menjadi tokoh apa saja dalam film atau sinetron yang dibintanginya. Kehidupan pribadi seorang seleb bisa bertolak belakang dengan apa yang diperankannya. Seleb yang kehidupannya mewah bisa mendapat peran gadis desa yang lugu.

Deretan seleb ini tak masalah mendapat peran gadis desa. Bahkan ada juga yang menikmati perannya. Berikut seleb cantik yang mendapat peran gadis desa di film atau sinetron.

1. Jessica Mila.

Cewek cantik ini bermain bersama Stefan William dalam sinetron berjudul Boy. Jessica berperan sebagai Suci, seorang gadis lugu dan lembut. Sinetron ini sendiri disutradari oleh Akbar Bhakti. Sinetron boy ini mulai tayang sejak Senin 17 April 2017.

2. Irish Bella.

Irish memerankan tokoh Naura, seorang gadis desa yang menjadi pembantu di sinetron Anugerah Cinta. Sinetron ini disutradari oleh Sridhar Jetty dan ditayangkan sejak 15 agustus 2016. Irish sendiri kerap memerankan tokoh berperangai lembut di sinetron yang dia bintangi sebelumnya.

3. Natasha Wilona.

Cewek cantik pemeran Anak Jalanan ini bertansformasi menjadi gadis desa dalam sinetron Anak Sekolahan. Sebelumnya kan anak motor, lebih bergaya, rambutnya warna coklat. Sekarang anak sekolah, rambutnya item biasa aja. Jadi emang beda banget,” ujar Natasha dikutip dari Kapanlagi.

4. Velove Vexia.

Cewek kelahiran Manado ini mendapat peran sebagai tokoh Itje dalam film berjudul Wa’alaikumussalam Paris. Tokoh ini adalah seorang gadis desa yang harus pindah ke negara Prancis setelah menikah dengan pria dari negara tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: