Sunday, July 22

Pacaran 4 tahun, Paramitha Rusady sudah kenalkan pria bule ini ke keluarga

Paramitha Rusady
Paramitha Rusady dan Hans De Kraker

Triwarta.com – Artis cantik sekaligus penyanyi Paramitha Rusady diam-diam tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang warga negara asing bernama Hans De Kraker. Tak tanggung-tanggung, perjalanan asmara Paramitha dengan sang kekasih sudah berjalan empat tahun.

Kendati demikian, Paramitha juga mengungkapkan kalau kisah asmara mereka sempat kandas dikarenakan masih melakukan penjajakan satu dengan lainnya.

Saat di temui awak media di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/11), Paramitha terus menggandeng pria bule asal Belanda itu. Ia pun tak segan memperkenalkannya kepada awak media tentang kekasihnya tersebut.

“Iya pacaran, namanya Hanz Dekraker. “Sebenarnya sudah hampir 4 tahun tapi kita sempeat off dulu setahun karena waktu itu masa penjajakan. Sempat setahun enggak jadinya tiga tahun,” ujar Paramitha

Menurut pemain film Untuk Angeline ini, pria asal Belanda tersebut merupakan sosok orang yang senang dan enak untuk diajak bercerita. Berpacaran selama kurang lebih empat tahun, Paramitha pun sudah mengenalkan Hans ke keluarganya.

Meski bukan cinta pada pandangan pertama, Paramitha merasa rindu dengan Hans usai berkenalan. Ia pun sempat merasa aneh dengan kisah pertemuannya dengan Hans.

“Kenalnya sih waktu itu sama-sama syuting di sebuah film. Pertemuan itu aneh memang bukan pada pandangan pertama. Bukan juga karena di lokasi,” lanjut Paramitha. “Justru setelah itu. Jadi ada semacam kerinduanlah setelahnya.”

Soal menikah, Paramitha mengaku sudah memikirkannya. Namun kesibukan menjadi kendala hingga mantan istri Gunawan itu merasa kesulitan.

“Ya pikiran ke situ dari awal ada, tapi ya ketika dijalani ternyata dia tinggalnya jauh atau oh dia gini, aku sibuk, dia sibuk,” tambah Paramitha.

Waktu itu pisah putus setahun sibuk syuting sinetron sampai 300 episode, dia syuting di Amerika juga, karena intensitas waktu bertemu jarang nungkin we’re not mean to be. Makanya waktu ditanya bukan merahasiakan, tapi sekarang ya mudah-mudahan.

Senada dengan Paramitha, Hanz juga mengaku ingin serius.

“(Keluarga) sudah kenal. Responnya ya karena kita sudah dewasa jadi ya semua diserahkan pada kita,” tutup Paramitha.

Leave a Reply

%d bloggers like this: