Sunday, January 21

Menguak kenapa pria merasa senang saat pasangannya orgasme

Triwarta.com – Taukah anda jika pasangan kita merasa senang jika melihat wanitanya orgasme. Mengapa? berikut jawabannya:

1. Membuatnya Merasa Bangga dan Puas

Pernahkah Anda melihat bagaimana reaksi pria anda saat tim sepak bola kesayangannya memenangkan suatu kompetisi dunia? Ia mungkin akan tampak bahagia, bangga, dan puas; seperti seorang juara. Hal ini jugalah yang dirasakannya saat ia melihat anda mencapai orgasme.

2. Membuatnya Merasa Lebih Dekat

Saat anda mencapai orgasme, baik pria maupun wanita, maka hormon oksitosin akan dihasilkan. Hormon ini dapat membuat anda merasa lebih dekat dengan pasangan anda, merasa lebih mencintai pasangan anda, dan membuat segala sesuatunya tampak indah. Oleh karena itu, ia pun ingin anda juga merasakan hal tersebut bersamanya.

3. Membuatnya Bergairah

Tahukah anda bahwa gerakan tubuh dan desahan anda saat orgasme membuat pasangan anda merasa sangat bergairah? Pasangan anda akan merasa sangat bergairah saat ia melihat ekspresi wajah anda, lengkungan tubuh anda, dan desahan atau bahkan teriakan anda saat anda mencapai orgasme.

4. Kebahagiaan Anda Penting Baginya

Setiap pria tentunya ingin membahagiakan wanita yang dicintainya karena saat anda merasa bahagia, ia pun merasa lebih bahagia. Hal ini juga merupakan salah satu alasan mengapa ia begitu suka memberikan berbagai hadiah bagi anda. Selain hadiah, pria pun tahu bahwa mencapai orgasme dapat membuat anda merasa bahagia. Oleh karena itu, saat ia melihat anda mencapai puncak kepuasan tersebut, ia pun merasa bahagia, puas, bangga, dan tentu saja bergairah.

5. Membuatnya Kagum

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa wanita dapat mencapai orgasme berkali-kali dalam satu hubungan seksual, yang mana hal ini tidak dapat dialami oleh pria. Oleh karena itu, banyak pria merasa bahwa hal ini merupakan suatu hal luar biasa yang hanya dapat dilakukan oleh anda, para wanita dan membuatnya kagum.

Leave a Reply

%d bloggers like this: