Friday, April 20

Mbah Mijan peringatkan Lion Air tak terbang tanggal 9, Warganet cemas

Mbah Mijan
Mbah Mijan

Triwarta.com – Mbah Mijan lagi-lagi membuat cemas warganet. Bagaimana tidak, ia kembali menuliskan hasil terawangannya di akun media sosial twitternya @mbah_mijan.

Kali ini ia dengan gamblang memperingatkan maskapai penerbangan Lion Air untuk berhati-hati pada tanggal-tanggal tertentu.

“Saya rasa, owner Lion Air sangat paham dengan makna angka disetiap kode pesawatnya, jika berkenan jangan terbangkan LION AIR JT 586 ditanggal 09, tanggal 18 dan tanggal 27 bulan Desember 2017, saya sangat mohon, jangan terbangkan,” cuitnya, Senin (20/11).

Entah apakah hal itu ada hubungannya dengan ramalan mbah Mijan sebelumnya, yang mengatakan akan ada tragedi salah satunya burung besi jatuh pada tanggal 9 Desember 2017 nanti atau tidak.

Mbah Mijan
Twett Mbah Mijan

Namun, pernyataan paranormal itu berhasil membuat netizen merasa cemas.

@ms_crissy,” duh si mbah bikin was2 aja.. ku mau pergi numpak pesawat walau gak di tanggal2 itu.. tetep aja jadi parno.”

@mazhida_nazawa,” Mbah..apa visionnya sdh benar2 jelas..sampai brani sebutin maskapai dan kode pesawatnya juga..”

@john_ruuuuu,” Mbah brani taruhan gak? Kalo ramalan mleset hrs tggng jawab minta maaf terbuka krn sudah buat resah…dan gak boleh twit ginian lagi seumur hidup. Brani???.”

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: