Sunday, March 24

Hidup Menderita, Ini Keadaan Laila Sari Sebelum Wafat

Laila sari
Laila Sari

Triwarta.com – Kabar duka meninggalnya artis tiga zaman Laila Sari meninggalkan kisah sedih yang cukup mendalam. Artis yang populer di era 80-an ini hidup dengan kondisi yang sangat memprihatinkan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Kondisi terakhir Laila Sari memang cukup memprihatinkan. Terakhir wajahnya menghiasi sinetron SCTV, Mermaid in Love. Setelah itu, kesehatan Laila Sari terus menurun.

Di usia ke-82 tahun, Ia pun jauh dari kata hidup mewah. Ia tinggal di rumah sederhana yang padat penduduk di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.

Kondisi kehidupan Laila tersebut diketahui saat ia diundang sebagai bintang tamu di acara “Ini Talkshow” di NET Tv belum lama ini. Acara tersebut kemudian menggalang dana untuk masa tua Laila lewat Kitabisa.com.

Laila Sari
rumah Laila Sari di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.

Disebutkan dalam postingan penggalangan dana itu, kehidupan Laila ternyata sangat susah. Ia kerap tak bisa makan dan terpaksa berhutang di warung nasi.

Bukan hanya itu, Laila yang merupakan tulang punggung keluarga ini juga tinggal di sebuah rumah sederhana. Rumah yang ditinggali Laila beratap bocor dan seringkali menunggak listrik karena tak bisa membayarnya.

Dari malam penggalangan tersebut terkumpul dana sejumlah Rp 148.320.863 juta, dari 759 donatur yang ikut berpartisipasi.

Namun sayang, Laila Sari lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya sebelum dapat menyentuh tabungan masa tuanya tersebut. Lebih ironis lagi, mpok Sari sempat menuturkan bahwa dirinya belum sempat makan jelang ajal menjemputnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: