Friday, April 20

Julian Marley tebar pesan damai lewat “Jakarta Peace Concert 2017”

Julian Marley konser Jakarta Peace Concert 2017
Musisi Reggae Julian Marley foto bersama dengan musisi reggae Tony Q Rastafara dan promotor konser Jakarta Peace Concert 2017

Triwarta.com – Para pecinta dan penikmat musik reggae yang ada di Jakarta, kedatangan tamu istimewa. Putra dari legenda musik reggae Bob Marley yang bernama Julian Marley akan tampil di Jakarta Peace Concert 2017, yang akan dihelat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada (18/11) .

Julian Marley konser Jakarta Paece Concert 2017
Putra legenda musisi Raggae Bob Marley, Julian Marley

Buat Julian Marley, ia sudah lama ingin mengunjungi Indonesia. Namun, baru tahun ini bisa terealisasi. Pria berambut gimbal ini menuturkan, dia ingin menebarkan perdamaian dan cinta di Indonesia lewat lagu reggae.

Kami tak tahu hingga akhirnya kami datang ke sini dan melihatnya. Dan musik kami adalah musik tentang kedamaian dan kebebasan, kebersamaan. Selain karena banyak persamaan dengan Jamaika, masyarakat Indonesia, diakui Julian jadi alasan utama kenapa mereka ingin tampil di negara ini.

“Satu pesan yang kami bawa selama berkeliling dunia untuk mengajari tiap bangsa adalah pesan cinta. Itulah alasan kami ke Indonesia. Senang berada di sini,” ungkap Julian Marley.

Dalam konsernya nanti, Julian Marley akan membawakan belasan lagu selama kurang lebih 90 menit. Tak hanya membawakan lagu miliknya sendiri, ia juga akan membawakan lagu milik ayahnya, Bob Marley, yang sudah sangat familiar di telinga pencinta musik reggae.

“Saya akan membawa 18 lagu dalam 90 menit. Tapi itu fleksibel tergantung nanti seperti apa saat konser,” ujar Julian Marley.

Julian Marley dan Tony Q Rastafara
Julian Marley dan Tony Q Rastafara foto bersama , seusai acara jumpa pers Jakarta Peace Concert 2017

Selain Julian, Jakarta Peace Concert 2017 juga akan diramaikan musikus-musikus reggae Tanah Air, seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Gangstarasta, No White, Aray Daulay, dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan ini juga, musisi reggae indonesia Tony Q Rastafara, mengaku bangga acara konser Jakarta Peace Concert bisa terlaksana, sekaligus sebagai momentum yang sangat baik, bukan hanya bagi musisi dan penggemar reggae, tapi juga momentum yang sangat tepat bagi masyarakat akan arti Peace.

Nina Damayanti selaku perwakilan dari pihak Varion Enterprise selaku yang menyelenggarakan event ini berharap agar acara Jakarta Peace Concert bisa berjalan lancar dan baik sesuai visi misi kita.

“Semoga semua yang datang nantinya dapat menikmati konser ini dengan baik dan berjalan sukses,” ucap Nina.

Leave a Reply

%d bloggers like this: