Monday, March 25

Calon istri masuk katalog Alexis, Sandy Tumiwa tunda pernikahan?

kebersamaan sandy tumiwa dan shinta bebi
Sandy Tumiwa dan Shinta bebi

Triwarta.com – Kabar mengejudkan datang dari Aktor Sandy Tumiwa, Pasalnya diam-diam Sandy tengah menjalin hubungan special dengan seorang model seksi yang bernama Shinta Bebi, Keduanya bahwa dikabarkan akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Rencananya, mantan suami Tessa Kaunang ini akan melangsungkan pernikahannya di Tanah Suci, Mekah. Namun rencana tersebut harus ditunda karena sang ibu, Amalia Nurshanty tidak memberikan restunya.

Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi
kemesraan Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi

Punya niat baik, tentu tak selamanya berjalan mulus. Bahkan kemunculan wajah Shinta Bebi dalam katalog Alexis, tentu membuat Sandy Tumiwa merasa geram. Bahkan Pria kelahiran 24 Januari 1982 tersebut mengaku sengaja menunda pernikahannya untuk sementara waktu, sambil kembali menjelaskan serta memperkenalkan sosok Shinta Bebi yang sebenarnya kepada keluarga.

“Sekarang aku lebih menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan, mengalir dulu saja, lihat nanti gimana ke depannya,” Ujar Sandy

Saat ini, lanjut Shandy, dirinya tengah berusaha mengenalkan sosok sang kekasih pada ibunya.

“Proses harus dijalani, step by step harus dilakukan, cuma butuh waktu. Makanya saya lagi mengenalkan (Shinta) pada pihak orangtua,” ungkapnya.

Disinggung soal wajah sang kekasih ada di katalag wanita-wanita Alexis, Shandy mengaku sempat geram.

Sandy menegaskan bahwa katalog Alexis yang memperlihatkan wajah calon istrinya itu tidak benar. Ia hanya menganggap hoax dan tak mau ambil pusing, meski orang berkata apa.

“Untuk hal seperti ini kita juga harus bersikap lebih baik, bisa jadi ini kan hanya fitnah. Kenapa, sekarang pun kita banyak berfikir ini adalah hoax, kita harus cerdas dalam hal ini apalagi sebagai bangsa, dan sebagai masyarakat kita harus cerdas mengadili yang namanya hoax. Kenapa di hal itu kita harus tabayyun kan, dikroscek jadi tidak langsung terima aja semua informasi melalui media dan lain-lainnya,” tegas

“Namanya ujian, kenapa sih pengin niat baik, ada saja orang yang mengompori dan bikin suasana jadi tak enak,” Ungkap Sandy Tumiwa.

Leave a Reply

%d bloggers like this: