Sunday, March 24

Demi peran, Adinia Wirasti belajar buat coklat di Swiss

Adinia Wirasti
Adinia Wirasti (Ft. Instagram@adiniawrst)

Triwarta.com – Agar aktingnya sempurna, aktris Adinia Wirasti belajar membuat coklat. Baik lewat buku, youtube ┬ádan tanya pada ahli pembuat coklat. “Aku kalau udah komitmen untuk menerima sebuah peran, harus total. Semua itu biar aktingku benar-benar bagus,” ujar Adinia Wirasti saat ditemui Wawasan di kawasan Senopati, Kebayoran Baru Jakarta Selatan

.Wanita yang akrab disapa Asti ini menerima film karya Salman Aristo, yang bertajuk ‘Suatu Hari Nanti’ dimana ia berperan sebagai Alya. Dia dituntut untuk memerankan sosok wanita yang mahir memasak cokelat.

Wanita berumur 30 tahun itu menjadi tokoh Alya yang harus berjuang mengejar mimpinya di Swiss.

“Jadi Alya ini disekolahkan di Swiss oleh orang tua nya untuk mendalami ilmu pembuatan cokelat. Karena Swiss terkenal dengan cokelat terenak se-dunia. Saya menjadi culinary student disini,” kata Asti.

“Karena orang tua Alya melakukan bisnis cokelat dan sudah besar di Jakarta. Orang tua Alya mau dia meneruskan usaha orang tuanya,” sambungnya.

Adinia WirastiTernyata Aktris Terbaik FFI 2013 itu rela belajar memasak. Tidak hanya cokelat saja, tapi dia juga belajar memasak makanan lain.

“Jadi nggak hanya meracik cokelat tapi juga sekolah memasak di sana. Sebenarnya Alya itu suka memasak street food daripada cokelat,” jelasnya.

Asti menambahkan “Sebenarnya twist-nya Alya senang masak street food. Kuliner jalanan yang kayak makanan di Indonesia seperti gado-gado dan ketoprak. Alya sudah cukup lama di Swiss,” ucapnya.

Lanjut Asti, meski senang memasak makanan jalanan, ia harus bisa memenuhi kemauan orangtuanya untuk belajar membuat cokelat.

“Jadi Alya belajarnya lebih ke masak yang general. Belajar coklat sekali, buat coklat blok. Karena passionnya bukan coklat dan asing dengan coklat tersebut. Jadi yah mencoba untuk mendalaminya dalam membuat coklat tapi sedikit aneh,” Ungkap Adinia Wirasti.

Film yang diproduksi oleh Rumah Film dan Evergreen Pictures ini merupakan karya kerjasama antara Indonesia dan Swiss, yang menjadi kerjasama perdana antara dua negara dalam sebuah film.

Film ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia, yakni Adinia Wirasti (Alya), Deva Mahenra (Bima), Ayushita (Chorina), dan Ringgo Agus Rachman (Din) yang rencananya akan tayang pada 7 Desember 2017.

Leave a Reply

%d bloggers like this: