Thursday, January 18

Seorang Warganet Komentari Gaya Centil Roro Fitria dengan Istilah ‘Belatung Nangka’

Triwarta.com – Banyak seleb Tanah Air yang memanfaatkan media sosial sebagai jembatan antara dirinya dengan penggemar. Tapi banyak juga fans yang kelewatan saat mengomentari postingan seleb. Sama halnya yang dilakukan oleh seorang warganet saat berkomentar di postingan artis Roro Fitria berikut ini.

Roro Fitria melalui akun Instagramnya @roro.gitria1989 mengunggah momen persiapannya untuk menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini tengah berkonsultasi dengan seorang dokter untuk mempermanis penampilannya. Dengan nadanya yang centil, Roro menemui dokter bernama David. Dokter tersebut menyarankan untuk kontrol perawatan sebelumnya. Perawatan ini termasuk pembersihan wajah dan pemberian vitamin.

Sayangnya, seorang warganet menyindir gaya centil pelantun Jedag Jedug ini. Seperti silansir dari akun Instagram resmi Roro Fitria.

Mayaraissaoshin; iddihhh dokternya aj enak neliat belatung nangka begini. ada juga yang menuliskan dengan akun virginia-1806 hi hi lucu kakak.

Roro Fitria sendiri gerah dengan komentar warganet ini. Dia mengaku bahwa gaya centilnya adalah ciri khas dari seorang Roro Fitria.

Dia juga mengambil contoh dari aktor Aziz Gagap yang pada kesehariannya tidak gagap. Ada juga Jeng Kelin yang dengan gaya centilnya tapi juga seorang dokter. Istilah ‘belatung nangka’ yang dilontarkan warganet tersebut dirasa menghina banyak orang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: