Monday, January 22

‘CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert’

 

Triwarta.com  – Sejumlah musisi papan atas akan tampil pada konser mengenang 10 tahun wafatnya Maestro Musik Chrisye bertajuk ‘CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert’ yang akan dihelat di Balai Sarbini Jakarta, pada Rabu 29 November 2017 pukul 19.00-23.30 WIB.

Acara yang digagas oleh Yanti Chrisye, Rinny Noor, Setyorro dan Seno M. Hardjo tersebut menitikberatkan kepada sebuah campaign dan movement untuk meneruskan semangat berkarya dan bermusik bagi generasi muda. Selain itu juga untuk menjawab kerinduan para fans dalam bernostalgia bersama, dengan sentuhan unik dan menarik di konser tersebut.

Rizky Diansyah dari DDW COMM ( @ddwcomm ) sebagai promotor menyatakan akan menghadirkan konsep unik dalam acara tersebut, di mana re-make lagu sang maestro Chrisye akan disajikan dalam berbagai genre musik, dan dalam balutan tren musik kekinian.

Beberapa Musisi papan atas negeri ini, dengan antusias akan tampil di konser ini. Mereka adalah Glenn Fredly (@glennfredly309), Reza Artamevia (@rezaartameviaofficial), dengan iringan Deni Chasmalla and Friends. Selain itu juga menampilkan Sore Band (@sorezeband), dan pemenang salah satu acara komoetisi musik EDM yang paling bergengsi di Indonesia yaitu Electroma (DJ Kenny Gabriel dan Dewi Gita).
Soal ticket tersedia di Kiostix, Blibli, Goers dan Traveloka. Untuk early birds tiket hanya tersedia sampai tanggal 10 november 2017. Ayo jangan sampai kehabisan!

Berikut komentar Reza Artamevia tampil pada CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert:

Reza Artamevia : Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dapat turut serta bersama teman-teman singers dan musisi lainnya untuk bersama-sama menghembuskan spirit dari sang legenda, sang idola bagi remaja pada zamannya dan bahkan hingga saat ini. Dan tentunya ini merupakan sebuah proses kreatifitas yang tak terbatas dan sangat menyenangkan bagi siapapun penyanyi Negeri ini, bilamana mendapatkan kesempatan seperti ini untuk dapat berekspresi dengan karya-karya besar seorang Chrisye yang melegenda sepanjang masa.

Leave a Reply

%d bloggers like this: