Thursday, January 18

Adipati Dolken Sering Grogi Depan Kamera

Triwarta.com – Sudah hampir dua tahun aktor Adipati Dolken menekuni dunia fotografi. Banyak hal-hal baru yang ditemukan pria 26 tahun itu ketika menekuni fotografi.

“Sudah mau dua tahun. Awalnya saya beli kamera dari om saya yang fotografer. Terus habis itu saya coba-coba dan suka. Ya saya jalanin sampai sekarang,” ujar Adipati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Menurutnya, foto merupakan salah satu kegiatan seru di samping berakting. Di samping itu, aktor film Pertaruhan ini juga tertarik dengan dunia videografi.

“Semuanya punya karakter masing-masing. Momen-momen yang seru. Tapi saya juga lagi pengen ngedit video. saya punya utang ngedit video,” ungkapnya.

Walaupun sempat mencoba membuat video perjalanan, namun tetap saja rasa gugup di depan kamera masih ada pada diri Adipati.

“Saya sudah beberapa kali nyoba vlog dan gagal ngomong depan kamera. Biasanya kan kalau saya syuting nggak di depan kamera. Jadi selalu ngumpet gitu. Saya nggak boleh menganggap kamera itu ada. Tapi tetap saya pengen nyoba. Lumayanlah dapat duit,” pungkasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: