Sunday, March 24

GEPAK Laporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Ujaran Kebencian

Triwarta.com – Sehubungan dengan beredarnya ujaran kebencian ,elalui status Twitter artis bernama Nikita Mirzani, Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) melaporkan yang bersangkutan ke Direskimum Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, jagat maya dikejutkan pada Sabtu malam, 30 September 2017 dengan unggahan akun Twitter @NikitaMirzani (Nikita mirzani) yang diduga milik artis bernama Nikita Mirzani.

Unggahan akun tersebut sangat berani soal pemutaran film G30S/PKI yang dikomentari sebagai berikut : ” Film G30s/PKI Kurang Seru,, Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru,,”

Jika dilakukan searching lewat Twitter, dengan mengetik nikita mirzani (huruf kecil semua), akan muncul tiga akun, yaitu @NikitaMirzani (Nikita mirzani), @nikita_mirzani7 (nikita mirzani) dan @aku_Nikita (Nikita Mirzani).

Dan cuitan tentang pemutaran film G30S/PKI serta nama Panglima TNI Gatot Nurmantyo sebelumnya ada di aku @NikitaMirzani (Nikita mirzani).

Beragam cuitan netizen mencibir postingan tersebut, diantaranya dari :

@Yarpinss ” sudah dihapus tweetnya “

@o0oWARGAo0o ” tolong klarifikasinya !!!, benar/tidak ini pernyataan ANDA ???

Bahkan akun @KdEzone melakukan mention ke akun @Puspen_TNI dan @tni_ad dengan cuitan ” Ujaran Kebencian Nikita Mirzani ” dengan menyertakan link www.jakartanews.gq sebagai pihak yang mengangkat pertama kali postingan akun yang diduga milik Nikita Mirzani tersebut.

Cibiran netizan yang lainnya sepertinya tidak pantas untuk diungkapkan karena berisi kata-kata hujatan kasar.

Ketua Umum (Ketum) GEPAK, Rahmat Himran membenarkan rencana pelaporan pihaknya tersebut. Sesuai rencana, dirinya bersama Tim Kuasa Hukum akan mendatangi Polda Metro Jaya.

” Kami dengan tegas mengambil langkah hukum terhadap yang bersangkutan. Jika tidak, hal seperti ini akan terus berulang di kemudian hari,” tandas Rahmat saat dihubungi Beritahati pagi ini, Rabu (4/10).

Leave a Reply

%d bloggers like this: