Monday, March 25

Rossa Berat Menyanyikan Jingle Pesona Indonesia

Triwarta.com – Tidak salah kalau julukan Ratu Theme shong atau soundtrack pada Rossa sudah puluhan lagu score film yang ia lantukan dan mendapat apresiasi dari penikmaf musik Indonesia. Sebut saja tembang Ayat-ayat Cinta, selain filmnya meraih 4.5 juta penonton, konon singlenya juga tidak kalah sukses. Berangkat dari berbagai kesuksesan itulah Menteri Pariwisata Arief Yahya langsung meminta penyanyi asal Sumedang Jawa Barat ini untuk menyanyikan jingle Pesona Indonesia/Wonderful Indonesia.

“Jujur saya berat menyanyikan jingle Pesona Indonesia, selain membawa nama negara tapi lagu pesona Indonesia pernah dinyanyikan penyanyi lain. Ya, kalau saya lebih bagus. Kalau jelek kan beban ,” ujar Rossa setelah mendapat penghargaan dari Kemenpar sebagai penyanyi lagu Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia dalam Wonderful Indonesia Tourism Award 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.

Dan Rossa membuktikan sebagai penyanyi kelas wahid untuk lagu jingle dan sounftrack terbukti pelantun tembang Tegar ini kembali sukses membawakan jingle promo kementeriab pariwisata. Bukti kesuksesan tembang yang banyak tayang di televisi ini Rossa diganjar penghargaan oleh Menteri Pariwisata. “Buat saya penghargaan dari pemerintah seperti ini tidak pernah kepikiran sebelumnja. Karena mendapat kepercayaan menyanyikan lagu branding untuk promosi wisata yang dilakukan lembaga negara. Merupakan penghargaan luar biasa dan tidak bisa 9dinilai dengan uang.” Ujar mantan istri Yoyo drumer Padi ini sumringah.

Jadi honornya berapa oca? tanya beberapa wartawan.

“Sumpah saya nggak mikirin honor, yaitu tadi diminta nyanyi lagu branding promosi wisata yang dilakukan pemerintah nggak bisa dinilai dengan uang,” tegas Rossa yang masih betah hidup sendiri ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: