Monday, March 25

Demi Film ‘SATRIA’, Rianti Catwright Belajar Dialek Ngapak

Triwarta.com – Artis cantik Rianti Catwright akan kembali bermain dalam film terbaru berjudul SATRIA. Dalam film yang disutradarai oleh Jito Banyu ini, Rianti kebagian peran sebagai Nadira, seorang wanita kota yang hijrah ke Banyumas.

Yang menarik dalam film ini, mojang Bnadung ini harus lancar menggunakan dialek Banyumas yang terkenal dengan ngapak. Namun, Rianti sedikit diuntungkan dengan karakter Nadira. Pasalnya, dalam karakternya ini dirinya tidak terlalu dituntut banyak berbicara dialeg Ngapak.

“Untungnya nggak harus terlalu tahu. Biasanya sebelum syuting kami ada proses reading kemudian belajar logat. Jadi mungkin sedikit-sedikit aku bisa belajar. Cuma untuk perannya sendiri sih nggak dituntut.

“Saya akan memanfaatkan momen reading selama sebulan untuk belajar logat dan budaya Banyumas, biar atmosfir Banyumasannya kental,” janji Rianty serius saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan .

Rianti Catwright mengaku sangat tertarik dengan karakter yang dia mainkan. Apalagi dengan logat yang diucapkan sangatlah berbeda dengan peran-peran yang dia mainkan sebelumnya.

Keikutan Rianti dalam film SATRI juga mendapat dukung dari sang suami, Cassanova Alfonso. Menariknya, Rianti akan mengajak suaminya ke lokasi syuting film Satria. Bagi Rianti, dengan adanya sang suami, selain bekerja, dirinya juga akan berlibur ke daerah Baturaden Banyumas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: