Sunday, March 24

PAMMI Bersyukur bisa Kurban 2 Sapi 3 Kambing

Triwarta.com – Sudah menhadi tradisi bagi Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) pimpinan H. Rhoma Irama setiap tahun menggelar perayaan Idul Adha dengan berkurban. Tahun ini PAMMI menyembelih 2 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing.

“Dibanding tahun lalu, tahun ini memang menurun. Semua itu karena kondisi perekonomian menurun, sehingga dampaknya daya beli masyarakat menurun. Pengaruhnya masyarakat, termasuk anggota PAMMI”, ujar Rhoma Irama usai memotong sapi di Soneta Record Minggu 3 September 2017.

Walau jumlah kurban menurun namun Rhoma berharap kepada keluarga besar PAMMI untuk tetap bersyukur. “Berapapun jumlah kurban tetap harus disyukuri, karena bukan kuantitas yang kita kedepankan tapi kualitas ibadah yang kita utamakan”, ujar Rhoma.


Rhoma pun berharap perekonomian nasional tahun depan membaik sehingga PAMMI bisa kembali meningkatkan jumlah kurban. ‘Kami dari insan dangdut berharap tahun depan perekomian membaik, sehinga teman-teman job manggungnya terus meningkat”, harap ketua Partai Idaman ini.

Acara kurban pun dimeriahkan dengan lomba joget, makan kerupuk, balap karung dengan hiburan pedangdut anggota PAMMI diantaranya Hamdan ATT, Mansyur S, Gebby Pariera, Elvi Zubay, Ozy Miharja, Yus Yunus, Irfan Mansyur, Hetty Sunjaya dll.

Leave a Reply

%d bloggers like this: