Friday, April 20

Jajal Kereta Gantung, Lee Kwang Soo Ketakutan

Triwarta.com – Variety show ternama Korea Selatan “Running Man” saat ini sedang mengunjungi Indonesia tepatnya Yogyakarta untuk melakukan syuting. Dua dari delapan member yang dipastikan hadir adalah Lee Kwang Soo dan Jeon Somin.

Keduanya telah tiba di Tanah Air pada 3 September 2017 sore hari di Bandara Soekaro-Hatta, Tangerang dan melanjutkan penerbangan ke Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Running Man dijadwalkan akan melakukan syuting di Wisata Kereta Gantung yang terletak di Pantai Timang, Gunung Kidul.

Lewat pantauan di media sosial, Kwang Soo dan Somin telah berada di lokasi sejak pagi hari. Keduanya terlihat sudah lengkap dengan peralatan syuting dan clip on di bajunya.

Dalam beberapa potret, Kwangsoo tampak ketakutan setelah berada di bibir tebing. Berbeda dengan Somin yang terlihat tersenyum melihat suasana di sana.

Kedatangan mereka ke Wisata Kereta Gantung adalah untuk memenuhi tantangan dari penggemar di seluruh dunia karena gagal menjalani misi dalam permainan Running Man. Sebelumnya, terdapat banyak pilihan wisata menantang dari berbagai negara seperti Jepang dan Hong Kong, kali ini giliran Indonesia yang terpilih.

Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa lama Running Man akan berada di Indonesia.Wisata Kereta Gantung sebelumnya telah digunakan oleh varietyshow Korea lainnya yakni Barefoot Friend yang dibintangi oleh Kang Hodong, Kim Hyun Jong, Yoon Si Yoon dan lainnya pada beberapa tahun lalu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: