Monday, March 25

Gaji Rp 300 juta, Kristina Mau Tinggal di Selandia Baru

Triwarta.com – Belum lama ini pedangdut Kristina mendapat kesempatan untuk tampil di berbagai acara yang diselenggarakan di Selandia Baru. Ia diundang Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya.

Saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kristina mengatakan bahwa bernyanyi di Selandia Baru menjadi pengalaman pertamanya.

“Ini first time banget (menyanyi di Selandia Baru), enggak sengaja juga. Aku sama Mas Tantowi udah kenal lama juga. Deket banget sama beliau, udah kayak kakak aku sendiri, kayak mas aku,” ujar Kristina.

“Terus aku say hi dan congratulations sudah lama banget karena dia jadi dubes. Dibales seminggu kemudian, ‘Main-main dong ke sini’. ‘Aku tunggu undangannya aja.’ Dari situ dia WhatsApp aku, ‘Lu mau enggak ke New Zealand nyanyi?’, ‘Mau banget,’ aku bilang gitu,” kenangnya.

Setelah mengisi acara-acara di sana, pelantun “Jatuh Bangun” ini menyempatkan diri untuk berlibur sejenak sembari melepas penat. Di sana, Kristina juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbelanja.

“Sebenernya enggak terlalu banyak (belanja). Mereka kehidupannya bagus banget. Enggak ada polusi, pola hidup bagus, enggak konsumtif,” terang Kristina.

“Soalnya aku lihat harga-harga di mal yang branded-branded, lebih mahal di New Zealand daripada Singapura. Kalau ada gaji 300 juta aku mau deh tinggal di sana. Enak banget. Orangnya enggak konsumtif. Semua orang sama, enggak saing-saingan,” imbuhnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: