Sunday, March 24

Dhani Akan Laporkan Sejumlah Media Online

Triwarta.com – Kabar tentang pemberhentian Ahmad Dhani dari Masterpiece Karaoke berbuntut panjang. Tak terima dengan kabar burung tersebut, Ahmad Dhani berencana melaporkan sejumlah media ke Bareskrim Polri. Rencananya, Ahmad Dhani beserta tim kuasa hukumnya akan mendatangi Bareskrim Polri pada Kamis 31 Agustus 2017. Dhani tak terima kabar itu beredar berdasarkan foto hoax yang disebarkan oleh tangan jahil.

“Mendukung Jokowi memberantas berita hoax. Ahmad Dhani melaporkan ke Bareskrim situs-situs online yang memberitakan hoax bahwa Ahmad Dhani dipecat dari Masterpiece Karaoke,” bunyi pesan yang diterima awak media.

Okezone pun mencoba mengonfirmasi kabar tersebut. Namun sambungan telefon tak diterima oleh pentolan Dewa 19 tersebut. Beberapa kali mencoba nihil hasilnya hanya bisa mendengar RBT dari telefon milik Ahmad Dhani berjudul Abracadabra dari Mulan Jameela.

Sebelumnya, di awal tahun 2017 beredar foto jika Ahmad Dhani tak lagi menjadi brand ambassador dari Masterpiece. Tak cuma memutus hubungan brand ambassador, tempat karaoke itu pun mengubah namanya dari Ahmad Dhani’s Masterpiece menjadi Masterpiece Signatur.

Leave a Reply

%d bloggers like this: