Friday, April 20

Teror Nasi Basi Artis Top Korea

Triwarta.com – Menyandang status selebriti tak selamanya menyenangkan. Terutama, bagi selebriti Korea Selatan. Selain memiliki penggemar fanatik, mereka juga mempunyai anti-fans yang nekat, bahkan menebar ancaman bagi sang artis.

Setidaknya, itulah yang terjadi saat dua artis Korea, Yongguk dan Sihyun. Mereka mendapat hadiah yang mengejutkan dari penggemarnya. Dua artis tersebut dikirimkan hadiah berupa nasi basi dari anti-fansnya.

“Kami menemukan hadiah yang dikirim ke anggota adalah nasi yang sudah lewat masa kadaluarsanya, atau basi,” ungkap manajeman artis Yongguk & Sihyun, Choon Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo, Sabut 26 Agustus 2017.

Manajeman menilai, nasi basi tersebut dikirim sebagai suatu kesengajaan, dan memiliki niat jahat. Dengan kasus ini, agensi tersebut memutuskan untuk tak menerima hadiah makanan dari penggemar.

“Untuk melindungi artis kami, kita memutuskan untuk tak menerima hadiah berupa minuman, atau yang memiliki masa tenggat waktu. Semoga penggemar mengerti,” ujarnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: