Sunday, July 22

Hmm, Seleb Cantik Bollywood ini Berani Unggah Foto Topless di Instagram

Triwarata.com – Bukan seorang aktris porno, namun para selebriti cantik Bollywood berikut ini berani memamerkan tubuhnya tanpa selembar kain pun untuk menutupinya. Menariknya, meski dihujat netizen, mereka justru cuek saja.

Bukan sembarang artis, beberapa dari mereka merupakan pemenang penghargaan bergengsi dan bahkan ada yang pernah memenangkan ajang kecantikan.

Tak mau ambil pusing, mereka tetap mengunggah foto seksi tersebut di akun media sosial mereka, terutama Instagram, meski pro kontra membanjiri kolom komentar media sosial masing-masing. Ingin tahu siapa saja?

1. Esha Gupta


Selain menjadi model dan aktris, Esha Gupta merupakan pemenang Miss India International tahun 2007. Setelah memenangkan ajang tersebut, ia langsung dilirik pembuat film di India dan memulai debutnya di film berjudul Jannat 2 tahun 2012.

Dari film pertamanya tersebut ia bahkan masuk dalam nominasi Best Female Debut ajang bergengsi Filmfare Award. Beberapa waktu lalu, ia membuat geger jagat Instagram karena mengunggah foto vulgar pemotretan dirinya yang bisa dibilang hampir telanjang bulat. Meski dihujat, ia justru tak ambil pusing, dan tak menghapus fotonya di Instagramnya.

2. Kalki Koechlin


Mengekor Esha, Kalki Koechlin juga salah satu selebriti Bollywood yang berani mengunggah foto toplessnya di media sosial. Kalki berperan luar biasa dalam film ‘Margarita With a Straw’. Dengan gayanya yang lucu, dia berhasil menjadi bintang.

3. Mandana Karimi


Aktris India keturunan Iran ini juga mengikuti jejak Esha Gupta dengan mengunggah foto topless-nya menggunakan filter Instagram. Selain aktris, ia juga seorang model dan pengisi acara reality show Bigg Boss 9. Ia pernah tampil sebagai pemeran utama film Bollywood Bhaag Johnny.

4. Shriya Saran


Shriya Saran yang juga dikenal dengan mononim Shriya, adalah seorang penari aktris film dan peragawati India. Dia telah berperan dalam film Telugu, Tamil, Hindi, serta beberapa film dalam Bahasa Inggris, Malayalam dan Kannada.

Pada tahun 2001, guru tari-nya memberinya kesempatan untuk tampil di debut video musik Renoo Nathan “Thirakti Kyun Hawa”, yang membuat Saran mendapatkan banyak perhatian dari pembuat film di India. Saran membuat debut filmnya pada tahun 2001 dengan Film Telugu yaitu Ishtam, dan meraih kesuksesan komersial pertamanya dengan Santhosham (2002).

Leave a Reply

%d bloggers like this: