Sunday, March 24

Rio Reifan Nyabu Lagi, Ini Kronologi Penangkapnya

Triwarta.com – Aktor Rio Refan kembali diciduk polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Minggu 13 Agustus kemarin.
Rio pernah mengalami kasus serupa pada 8 Januari 2015 lalu. Kasusnya diputus pada 10 Agustus 2015.

Pengungkapan kasus Rio kali ini berawal ketika pria itu melanggar lalu lintas di kawasan Jalan Raya Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat, Minggu 13 Agustus 2017 malam.

Sekira pukul 19.30 WIB, petugas PJR (patroli jalan raya) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang sedang patroli mencurigai mobil Rio yang berhenti di sebelah kiri jalan.

Petugas kemudian menanyakan surat-surat kendaraan. Tapi, Rio tak mampu menunjukkannya pada petugas. Petugas lantas melakukan pemeriksaan dan menemukan barang bukti berupa cangklong, pipet, dan bong (alat penghisap sabu).

“Kemudian petugas PJR menghubungi piket Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota. Rio berikut mobilnya kemudian dibawa ke pos polisi terdekat,” ujar Kepala Bidang Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/8).

Kemudian, saat berada di pos polisi, petugas melakukan penggeledahan pada mobil dan tas Rio. Saat itu petugas mendapati satu bungkus plastik klip berisi sabu yang disimpan di dalam sarung kacamata.

Rio Reifan bersama barang bukti dibawa ke Mapolrestro Bekasi Kota. Hingga berita ini diturunkan, pemeran dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ tersebut masih dalam pemeriksaan intensif.

Leave a Reply

%d bloggers like this: