Sunday, March 24

Nge-Dance, Bikin Deddy Corbuzier Stres

Triwarta.com Mantan mentalis Deddy Corbuzier sempat bingung usai memutuskan untuk alih profesi, ia merasa mempunyai banyak waktu luang untuk menghasilkan sebuah karya seni yang kreatif, sehingga terfikir untuk melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan.

Deddy akhirnya menggandeng sederet YouTuber untuk mewujudkan mimpinya, yakni menari. Deddy mengutarakan niatnya pertama kali kepada Reza Oktovian.

“Saya yang pertama kali diajak sama om Deddy. Pokoknya beliau ngajakin ketemu di rumah. ‘Oke Za, ini gue pengin ngelakuin satu hal dari dulu, dari lima tahun lalu, enggak pernah kesampaian, dan gue pengin banget lo yang megang project ini’. ‘Apaan bang?’ ‘Gue mau nge-dance’,” cerita Reza dijumpai wartawan di Komplek Emerald Residence Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017)

“Jujur aja gue langsung yang, ‘Hah? Gimana? Sorry?’ Hahaha. Dia bilang, ‘Udah banyak banget yang nawarin ini, tapi gue enggan, gue mau elu yang ngelakuin ini dan ngerjain ini’. Ya udah langsung gue kumpulin orang-orang termasuk Eka (Gustiwana), Daniel, Wendy (Walters), dan sebagainya.

Demi mewujudkan mimpi dan tantangan tersebut, presenter Hitam Putih ini mengaku dirinya stres saat harus menari.

“Jujur aja stres. Lo enggak lihat muka gue senep gitu? Itu ketawa dipaksa-paksain kali. Jadi kalau ada tawaran dari TV suruh begitu (menari), gue bilang no. Enggak mau,” ungkap Deddy seraya tertawa.

Menurut pria bernama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo, ternyata menari itu memang sulit dilakukan. Bahkan, ia sempat jatuh beberapa kali dan celana robek.

Ketika ditanya apakah ia akan menari lagi atau tidak, Deddy menjawab,”Saya sih enggak bakal pernah lagi, ya”.

Leave a Reply

%d bloggers like this: