Monday, January 22

Jelang nikah, Song Joong Ki & Hye Kyo Makin sering gunakan panggilan sayang

Triwarta.com – Usai mengumumkan rencana pernikahan mereka, Song Joong Ki tak lagi malu-malu bicara tentang Song Hye Kyo di hadapan publik. Senin lalu, Joong Ki menceritakan bagaimana kebiasaannya dan Hye Kyo yang makin romantis jelang pernikahan mereka.

Sebagai salah satu pasangan paling difavoritkan saat ini, Joong Ki menyebut tak ada yang spesial dari hubungan asmaranya dengan Hye Kyo. Menjelang pernikahan mereka, Joong Ki mengaku jika ia dan Hye Kyo mencoba untuk lebih romantis pada satu sama lain dengan menggunakan panggilan sayang.|

“Kami seperti pasangan lainnya. Kami bilang, ‘Sayang..’ Kami mencoba untuk menggunakan panggilan sayang kami lebih sekarang karena kami akan segera menikah,” ungkap Joong Ki seperti dikutip dari Allkpop.

Keduanya juga saling memberikan dukungan dan semangat pada satu sama lain. Ketika Joong Ki sekarang sibuk mempromosikan film terbarunya, Battleship Island, Hye Kyo pun setia memberinya dukungan.

“Aku harus pergi dan mempromosikan filmku hari ini. Hye Kyo berkata aku tak boleh dan mendoakan yang terbaik untukku,” cerita Joong Ki.

Pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo sendiri akan berlangsung 31 Oktober 2017 nanti. Pasangan yang dipertemukan di lokasi syuting Descendants of the Sun tersebut diam-diam sudah pacaran sejak 2015 silam.

Leave a Reply

%d bloggers like this: