Sunday, March 24

Ayu Ting Ting dipecat karena sering telat?

Triwarta.com – Ada lagi kabar tidak mengenakan datang dari Ayu Ting Ting. Kali ini Ayu dikabarkan dipecat dari program Pesbukers. Kabar tersebut tersebar lantaran, adanya postingan dari petinggi televisi swasta program Pesbukers tayang. Otis Hahijary memposting sebuah ultimatum yang sangat tegas.

“To whom it my concern, if you want to earn my respect you better respect ANTV and Me!!!! Or else!!!!,” tulis Otis dalam postingan pertamanya.

Pada postingan selanjutnya, Otis memberi tahukan kalau Pesbukers kembali tayang live 16.30 WIB. Namun, dalam fotonya Otis mencantumkan peringatan, untuk seluruh pemain agar datang tepat waktu dan sesuai dengan jam yang dijadwalkan. Jika terlambat, pemain tersebut akan dipecat.

Tidak lupa, Otis juga mentag seluruh pemain Pesbukers termasuk Ayu Ting Ting. Postingan itu pun, ramai diserbu oleh beragam komentar yang mempertanyakan soal Ayu Ting Ting, yang tidak ada dalam tayangan Pesbukers hari itu dan hari-hari berikutnya. Sampai hari ini tak ada ucapan resmi dari pihak Pesbukers yang menyatakan Ayu Ting Ting dipecat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: