Sunday, March 24

Lois Merry Tangel : Indahnya berbagi “Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan”

Triwarta.com – Berbagi Suka dan cinta semestinya dilakukan setiap orang, terlebih dilakukannya pada bulan Ramadhan. Di bulan Ramadhan ini, Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Merry Tangel bersama Yayasan Eljohn Indonesia, Kementerian Pariwisata, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta dan Bank BNI , mengadakan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim.

Acara yang mengambil tema “Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan” turut dihadiri Bapak Arief Yahya Menteri Pariwisata, Johnnie Sugiarto selaku Ceo, Yayasan Eljohn Indonesia, alumni Putri Pariwisata Indonesia, Miss Earth Indonesia dan Putra Pariwisata Nusantara dari berbagai angkatan.

“Tujuan acara ini dibuat agar dapat memberikan kebahagian dan kecerian bagi anak-anak yatim piatu. Jika kita mencintai dan menyayangi mereka, artinya kita juga cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ujar Lois saat ditemui di Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta, Senin (19/6).

Putri Indonesia 2016 ini menjelaskan, setidaknya ada 100 anak-anak yatim piatu yang diundang pada acara ini. Berbagai kegiatan dirangkum dalam acara tersebut, seperti pembacaan ayat suci Alquran, Games, tarian hingga pemberian santuna.

Selain buka puasa bersama dan memberikan santunan, acara ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan pariwisata indonesia kepada generasi penerus bangsa nantinya.

Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2016 yang akan mengikuti kompetisi Miss Tourism International 2017 yang diadakan 17 November- 7 Desember 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Lois banyak menjalankan tugasnya berkunjung keberbagai daerah, tepat dibulan ramadhan 1438H baru-baru ini, ia baru saja balik dari kunjungan ke daerah Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan ini juga, Menteri Pariwisata , Arief Yahya menyambut baik terselenggaranya acara ini. Arief menjelaskan setiap niat yang baik tentunya akan menghasilkan dampak yang baik juga. Sehinga diharapkan kegiatan seperti ini dapat digelar secara berkesinambungan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: