Sunday, March 24

Keluarga Anang-Ashanty Bakal Lebaran di Australia

Triwarta.com – Ahanty sudah memiliki rencana ketika lebaran tiba. Istri dari Anang Hermansyah itu akan terbang ke Australia untuk mengisi waktu liburnya.

“Ya Insya Allah kenapa milih Australia karena. Tadinya aku pengen lebaran di Jakarta tapi karena mama aku uda enggak ada, jadi agak berat dan mas Anang, mamanya juga di Makkah. Ya jadi yaudah deh aku ke Malang, Jember, Bali dan lebarannya di Australia,” ungkap Ashanty saat ditemui di Gedung DPR Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Ashanty nampak terlihat ikut menyuarakan aspirasinya untuk Perancangan Undang-Undang Permusikan Indonesia. Istri dari Anang itu mengaku bahwa RUU Permusikan sangat penting untuk anak-anaknya kelak yang juga bakal berkarya di kancah musik Indonesia.

Seperti yang diketahui bahwa tren musik Indonesia tengah naik turun. Hal ini memunculkan pembajakkan karya musik Indonesia yang membuat para musisi terlihat gerah dengan aksi yang tak terpuji tersebut. Para musisi pun merasa dirugikan dengan hal yang tidak terpuji itu.

“Ini bukan buat kita tapi buat anak-anak kita ke depan. Buat Aurel, buat Arsi buat semua generasi ke depan agar semua bisa. Enggak kaya kita gitu, mereka bermusik, mereka menciptakan lagu, mereka berkarya bisa mendapatkan hasilnya,” tukasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: