Sunday, March 24

Main Bareng Stand Up Komedi, Prilly Latuconsina dapat Pencerahan

Triwarta.com – Kalau seorang artis tengah berada di puncak popularitas, pastinya banyak yang memanfaatkan wajah dan popularitasnya untuk berbagai keperluan. Hal tersebut yang tengah dinikmati Prilly Latuconsina, ia tidak hanya main di film dan sinetron drama melow tapi juga program komedi.

“Sebagai pemain aku ingin berkembang, aku nggak mau main hanya satu genre saja tapi juga berbagai genre. Tapi itu bukan aji mumpung ya,” cetus Prilly usai peluncuran program Ramadan Trans TV di The Hook di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Selasa (23/5).

Pasalnya, wanita berusia 20 tahun itu akan bermain dalam variety show berjudul Komedi Sahur yang tayang setiap hari pada pukul 03.00 WIB, bersama para stand up komedian seperti Yuda, Fico, Fendi, Hifdi dan lainnya.

“Acara Komedi Sahur, aku jadi pacarnya Kak Yuda, jadi kayak pacaran lucu gitu. Jadi emang situasinya udah lucu jadi enggak perlu ngelawak dilucu-lucuin.

“Enak main bareng dengan para stand up komedi, aku merasa terhibur dan mendapat pencerahan saat memiliki kesempatan bermain dalam program acara komedi.” ujar mantan Aliando ini.

Meski komedinya mengandalkan spontanitas dan disiarkan secar langsung oleh Trans TV tapi rasa kawatir dalam diri Prilly. Ia takut kalau keceplosan lelucon yang bisa menyinggung masyarakat seperti yang dialami pedangdut Zaskia Gotik.

“Makanya aku harus berhati-hati dalam menerima umpan lawan main, takutnya dalam melucu menyinggung perasaan masyarakat, kesalahan orang jadi pelajaran berharga buat aku pribadi ya,” pungkas Prilly Latuconsina.

Leave a Reply

%d bloggers like this: