Sunday, July 22

Lindy Umarhadi, suguhkan rancangan busana ‘rasa’ indonesia’ berskala internasional

Triwarta.com – Sungguh spektakuler grand final Pasangan Abang dan None (Abnon) Jakarta Pusat 2017 yang berlangsung di Taman Ismail Marzuki (TIM) Menteng, pada Kamis (4/5) malam.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya Wildan Ahmad Adani dan Nursabrina Ainun Hartanti secara resmi dinobatkan sebagai Abnon Jakarta Pusat Tahun 2017 yang kali ini ‘Cerdas Berbudaya dalam Keragaman’ dan diikuti 15 pasangan abang dan none.

Untuk pemenang Wakil Abnon 1 diraih Garin Nurachman dan Tania Rizqia. Sedangkan Wakil Abnon 2 diraih Ahmad Dekatama dan Raska Ramitha Anindya. Sementara untuk Abnon Fvorit diraih Lukmanal Hakim dan Dian Angelina Betaubun.

Satu hal yang membuat malam grand final demikian spektakuler adalah busana yang ditampilkan pada saat itu.

Pakaian malam Final Abang None Jakarta Pusat secara khusus dirancangan Lindy Umarhadi dengan fashion stylist Nasha Umarhadi.

Dalam ajang malam grand final Abang None, Jakarta 2017, ditampilkan rancangan busana malam glamour dengan bahan Prada Bali diatas bahan Taffeta, Velvet dan Lace. Sedangkan unsur glamour diwakili oleh warna Hitam, merah, biru, kuning keemasan, hijau serta broken white.

Lindy Umarhadi berhasil menkombinasikan busana one piece maupun two piece digabung dengan kebaya lace berpayet dalam berbagai model yang dipadankan dengan pita pinggang ataupun selendang

Tema rancangan pakaian yang ditampilkan pada malam grand final Abnon Jakarta Pusat kali ini terinspirasi dari gaya ratu Perancis , Marie Antoinette yang lebih disederhanakan. Sehingga para finalis tidak kerepotan saat berjalan dipanggung meskipun harus memakai rok lebar

Bagi Lindy Umarhadi yang selalu menjadi perancang malam Grand Final Abnon Jakarta dari tahun ke tahun tahu persis bahwa rancangan dalam ajang ini harrus mampu menampilkan gelaran fashion show berskala internasional.

Dan Lindy sangat percaya bahwa dengan menonjolkan nuansa etnik khususnya mengangkat kekayaan nusantara seperti batik. Maka hal ini akan menjadi daya tarik pemerhati fashion internasional

Dan tentunya, kita wajib bangga terhadap Lindy Umarhadi sebab selain peragaan menggelar fashion show untuk ajang Abnon, saat ini, Lindy juga sedang mempersiapkan Fashion show ke Rumania dengan tema Royal Heritage
(Editor: Dadi)

Leave a Reply

%d bloggers like this: