Monday, March 25

Ustad Yusuf Mansur Ajak Sang Putri Geluti Bisnis PayTren

triwarta.com – Ustad Yusuf Mansur selain dikenal sebagai pendakwah, sekarang ia juga sukses dalam dunia bisnis sejak beberapa┬átahun belakangan ini. Lewat bisnis aplikasi PayTren yang dirintisnya semakin berkembang pesat. Tak hanya Indonesia, bisnis tersebut sudah mencapai luar negeri.

“Bisnis yang dimulai berdiri tahun 2013 ini telah mencapai 1,2 juta subscribe, ini merupakan pencapaian yang sungguh luar biasa dan patut disyukuri dan tiap tahun kami bertambah 100-200 ribu, bukan tak mungkin target 10 juta subscribe insya allah dapat tercapai akhir tahun 2017 dan kita Sudah go internasional ditahun 2017 ini,” ujar ustad Yusuf saat di temui di Bandung, Selasa (11/4).

Ide bisnis ini sebanarnya datang dari Allah. “Saya kampanye ini tanpa malu-malu, karna Saya hafal Qur’an lah maka dapat ide ini.

Dalam bisnis ini, tak lupa Yusuf juga mengajak putri tersayangnya, Wirda Salamah Ulya, untuk cek in untuk ikut merasakan pahit getirnya, suka duka papanya dalam menjalankan bisnis PayTren.

Menurut Wirda, ia berada di PayTren sebenarnya untuk belajar dari papa, aku sebenarnya cita-citanya pingin punya perusahaan sendiri, cuma untuk bisa sampai harus punya pengalaman, makanya aku belajar dari papa.

Leave a Reply

%d bloggers like this: