Monday, March 25

Pieter Ell Gaet Five V Sebagai Model Klipnya

Triwarta.com – Satu Lagi pengacara merambah dunia kesenian, kali ini Pieter Ell, ia meluncurkan single Mandul (Mantan dulu) karya Ageng Kiwi.

“Sejak muda saya memang senang nyanyi, tapi baru berani masuk dapur rekaman setelah didesak Ageng Kiwi,” ujar Pieter kepada awak media di lokasi syuting video klip Mantan Dulu di salah satu cafe di Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Apalagi kata pengacara yang sukses menangani kasus artis RA ini setelah disodori tembang berirama ngebeat. “Karakter vokalnya pas buat lagu Mantan Dulu, insya Allah lagu ini bisa diterima masyarakat luas,”  ujar Ageng Kiwi penyanyi, bintang film dan sinetron yang kini total sebagai produser rekaman suara ini.

Sebagai daya tarik, Pieter menggandeng artis Five V dan model-model pendatang yang masih fresh dalam pembuatan video klipnya. “Seneng bisa terlibat di single Mantan Dulu yang dinyanyikan bang Pieter. Lagunya enak buat ngedance, suka banget pokoknya sama lagu ciptaan mas Ageng,” kata Five V.

Buat Pieter masuk dunia rekaman sekedar ngisi waktu luang jadi tidak ada ambisi popularitas seperti penyanyi muda yang penuh ambisi.

“Buat saya bernyanyi dan masuk rekaman sekedar bonus, nggak ada ambisi menggebu seperti anak muda. Kalau kemudian lagunya diterima masyarakat dan membuat saya lebih populer ini baru bonus sebenarnya,” tutup Pieter.

Leave a Reply

%d bloggers like this: