Thursday, January 18

Mulan Jameela Jual Cilok karena Kecelakaan

Triwarta.com – Penyanyi Mulan Jameela mengaku berjualan cilok karena kecelakaan. Ia hanya iseng saat pertama kali membuat makanan ringan tersebut beberapa waktu yang lalu.

“Karena cilok jarang dijual, ini kan sebenarnya kecelakaan ya,” ujarnya, Kamis (23/3).

Selanjutnya mantan duet Maia Estianty tersebut mengungkapkan kronologi yang kini menarik perhatian publik tersebut. Berawal dari share foto di Path dan tak sengaja tersambung di akun twitter miliknya, cilok buatan Mulan Jameela disebut memiliki harga yang sangat fantastis, sekira Rp80 ribu.

“Aku kan share di Path. Aku enggak tahu link di Twitter ya. Kok jadi berita aku pikir temen aku ada yang capture ternyata aku yang nge-link ke twitter,” tambah Mulan Jameela.

Jagat maya heboh dengan unggahan foto beberapa makanan pedas istri Ahmad dhani di media sosial miliknya. Selain cilok, ceker pedas, seblak, dan cireng juga termasuk makanan yang dipromosikan olehnya.

Sampai sekarang, Mulan Jameela belum secara resmi menjual cilok. Hanya membuat sesuai pesanan para sahabatnya, Ibu dua orang anak tersebut mengaku harus memiliki pegawai untuk mulai berjualan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: