Monday, January 22

Terungkap, Tommy Kurniawan dan Tania Sudah Berpisah 7 Bulan Terakhir

Triwarta.com – Sejak mendaftarkan diri untuk menggugat cerai Tommy Kurniawan pada 24 Februari lalu, kuasa hukum Tania Nadira, yakni Sandy Situngkir mengungkapkan kalau kliennya tersebut sudah tinggal terpisah dengan sang suami selama tujuh bulan lamanya.

“Kalau Tania seperti yang disampikan di gugatan itu, pertama Tania dan Tommy sudah hidup bepisah 7 bulan lamanya,” ungkap Sandy saat ditemui di Pegadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (22/3).

Selain itu fakta baru pun mulai terungkap, bahwa sebelum wanita yang sempat memutuskan untuk berhijab itu melayangkan gugatan cerai, ternyata Tommy sudah lebih dulu menjatuhkan talak secara Islam kepadanya.

Hal itu bermula ketika pasangan yang menikah 2011 silam itu mulai tidak cocok, lalu bertengkar, dan komunikasi sudah tidak baik.

“Kemudian Tommy juga sudah menjatuhkan talak secara Islam ke Tania. Mulanya itu seperti ya mereka sudah tdak cocok, terus ada pertengkaran-pertengkaran yang mereka tidak bisa komunikasikan dengan baik. Sehingga Tommy itu secara Islam sudah menceraikan Tania,” paparnya

Leave a Reply

%d bloggers like this: