Sunday, March 24

Grand Final Rising Star Indonesia Season 2 Siap Digelar, Siapa Jawaranya?

Triwarta.com – Ajang pencarian bakat Rising Star Indoonesia (RSI) seaaon 2  memasuki Grand Final. Puncak acara ajang pencarian bakat bernyanyi ini bakal digelar Senin, 27 Maret 2017 di Studio 14 MNC Studios dan disiarkan langsung oleh RCTI, alhasil terpilih empat finalis yang akan bersaing di pentas akbar untuk memperebutkan juara. Keempat finalis tersebut adalah : Fauziyah Khalida asal Sumatera Barat, Trio Wijaya asal Medan, Andmesh Kamaleng asal Kupang dan band Zerosix Park asal Samarinda.

“Finalis Rising Star kali jauh lebih baik dari yang pertama, mungkin karena peserta udah menyiapkan lebih baik,” ujar Untung Pranoto Head off Production RCTI ketika ditemui kantornya Kamis (23/3)

Dengan mengangkat tema ”Looking For the Best Singers in Indonesia”, tahun ini kontestan RSI meningkat pesat dari segi jumlah maupun kualitas. RSI tidak hanya diperuntukkan bagi penyanyi solo, tapi juga terbuka bagi duo, group dan band, yang ingin menampilkan bakat olah vokal yang dimilikinya di depan masyarakat.


”Keempat kontestan yang lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia season 2 adalah yang terhebat dan memiliki bakat sangat mumpuni untuk menjadi bintang penyanyi Indonesia masa depan. Kami optimistis, keempat finalis mampu meghadirkan kemampuan terbaiknya sehingga mampu menghibur, memukau dan akhinya memikat hati Expert serta penonton yang ada di studio maupun di rumah untuk memberikan vote,” kata Dini Putri, Programming & Production Director RCTI.

Dan pada saat Grand Final nanti, para Expert yang memberikan penilaian adalah Ariel ”Noah”, Anang Hermansyah, Judika dan Rossa. Para Expert dengan Iatar belakang musik yang berbeda ini siap menyampaikan komentar komentar positif sebagai masukan berharga bagi keempat finalis yang kelak dapat dijadikan bekal dalam menjalani karier profesioal di dunia hiburan khususnya industri musik,” ucap Untung Pranoto, Head of Production Division RCTI.

Sementara itu, Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCT I menyampaikan bahwa grand final RSI tahun ini akan menyajikan tayangan spektakuler. “Sebagai klimaks, grand final RSI season 2 harus mampu menampilkan persembahan yang berkesan bagi khalayak, Expert dan tentunya para finalis sendiri. Karenanya, para finalis terus mempersiapkan diri dan mental sebaik mungkin dengan giat berlatih vokal serta menjaga stamina tetap fit agar dapat menampilkan penampilan terbaiknya.”

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: