Sunday, July 22

Priyanka Copra bosan jadi Jomblo, ingin nikah dan punya anak banyak

Triwarta.com – Meski sudah berstatus sebagai bintang Hollywood, Priyanka Copra ternyata masih menjadi seorang jomblo atau tidak memiliki pasangan. Namun ia mengakui bahwa ingin segera menikah dan memiliki anak yang banyak.

Menapaki karier yang sukses di Hollywood tak membuat Priyanka Chopra melupakan dirinya sebagai seorang wanita. Mantan ratu kecantikan asal India itu mengaku sudah tak sabar menjadi seorang ibu.

Menurut aktris berusia 34 tahun itu sangat ingin punya banyak anak. Dirinya lebih suka bersama anak-anak ketimbang ditemani orang dewasa.

“Saya suka anak-anak. Saya lebih memilih bersama mereka ketimbang bersama orang dewasa,” kata Priyanka kepada majalah Marie Claire.

Priyanka saat ini diketahui sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Dia pun tidak mengungkapkan bagaimana atau kapan dia ingin memulai membangun keluarga. Apalagi, dirinya masih enggan untuk berpacaran.

“Saya bukan orang yang mencari cinta. Saya tidak percaya untuk mewujudkannya. Hidup saya dibentuk oleh banyak momen yang menguntungkan sejauh ini. Saya merasa seperti mengapa mengacaukan hal yang baik?” imbuhnya seperti dikutip Wenn.

Salah satu momen menguntungkan dalam kehidupan Priyanka adalah perannya sebagai Victoria Leeds di film Baywatch. Sebelumnya, namanya mulai menanjak di Hollywood sejak membintangi serial Quantico.

“Saya suka Baywatch saat tumbuh. Itu adalah Impian Amerika klasik. Semua orang cantik dengan busana berjemur, berlari dengan gerak lambat di pantai di Malibu—mengagumkan!” cetus dia.

Sementara itu, film Baywatch akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 26 Mei mendatang. Film ini diangkat dari serial laris yang pernah kondang pada 1990-an dengan bintang terkenal saat itu David Hasselhoff. Sedangkan di film terbaru, Dwayne “The Rock” Johnson dan Zac Efron akan menjadi bintang utama.

Leave a Reply

%d bloggers like this: