Monday, March 25

Ahmad Dhani posting “catatan sejarah” versi sendiri, netizen: mendingan sampean ngarang lagu aja

Triwarta.com – Musisi Ahmad Dhani kembali membuat henoh, leawt akun twitternya Dhani memposting tulisan soal bahaya laten Partai Komunis Indonesia (PKI). Unggahan tersebut juga mengait-ngaitkan partai terlarang di Indonesia tersebut dengan peristiwa saat ini, Ia juga tak segan menyindir Presiden Jokowi.

“Catatan sejarah penting by Ahmad Dhani.
by Ahmad Dhani

Cuma PKI yang berani Menistakan Agama

Cuma PKI yang berani bantai ulama.

Cuma PKI yang berani potong tentara,” tulis Dhani.

Di cuitan selanjutnya, musisi yang kalah dalam Pilkada Bekasi ini juga menyinggung soal Presiden Joko Widodo yang dinilai tak berani menghapus ketetapan MPR terkait PKI.

“Bahkan Jokowi tidak berani ajak MPR untuk menghapus Tap MPR tentang PKI. Jakarta 11 Maret 2017,” sambungnya.

Sejumlah netizen langsung mengomentari posting-an tersebut. Banyak yang prihatin melihat kelakuan Ahmad Dhani ada juga  menilai suami Mulan Jameela ini  lebih pas menjadi musisi dibandingkan berkiprah di politik.

“@AHMADDHANIPRAST kurang aqua bocah iki #AdaAQUA,” kata @prasadhyprabowo.

@AHMADDHANIPRAST cumn PKI yg berani MAKAN teman ISTRI SENDIRI,” komentar @Uswahkh03119334.

“@AHMADDHANIPRAST dan cuma Komunis yg mengajari anaknya lari dr tanggung jwb hukum stlh menabrak & menewaskan bnyk org.” ujar @TyarEksposa

“@AHMADDHANIPRAST lebih baik sampean mengarang lagu saja. Gk usah ngarang2 yg gk jelas. Jokowi lebih paham!!” imbuh pemilik akun @TheoForza2.

“@AHMADDHANIPRAST saya turut prihatin keadaanmu mas , Rasanya hidup tak ada artinya karena penuh dengan kebencian.. Kapan bahagianya ya,” tutur @bobin_gts.

Leave a Reply

%d bloggers like this: