Sunday, March 24

Tyas Mirasih pakai baju tembus pandang bikin melongo

Triwarta.com – Tyas Mirasih belakangan ini terlihat lumayan sering tampil dengan pakaian yang menggoda di berbagai kesempatan. Padahal artis cantik satu ini kabarnya akan segera melepas masa lajang.

Ya, hal tersebut terlihat dari penampilan Tyas dalam sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram belum lama ini. Di situ doi sedang mempromosikan baju dari salah satu online shop yang menggunakan jasanya.

Tyas terlihat menggunakan atasan berwarna putih, yang membuatnya kian seksi. Selain itu, bahan atasan tersebut juga lumayan tipis, hingga memperlihatkan bikini merah yang juga sedang dipakai oleh wanita berusia 29 tahun.

Bikini Outer from @thefairyscollection,”

Demikian bunyi caption yang dituliskan oleh Tyas di unggahannya.

Para Netizen pun kemudian hanya bisa melongo melihat sang seleb tampil dengan menggunakan atasan berwarna putih transparan. Apalagi bagian dada kekasih Raiden Soedjono yang mengenakan bikini itu lumayan terlihat jelas dan membuat siapapun yang melihat bakal salah fokus.

Tyas sendiri memang dikenal dengan image seksi, selain ia memiliki wajah yang cantik. Pesinetron yang kerap dikenal bergonta-ganti pacar ini juga dikaruniai tubuh yang mulus dan indah.

Tidak sedikit penggemar yang kemudian mengaku iri dengan keindahan bodi Tyas.

Komentar nakal pun tak jarang menghiasi akun media sosial wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad ini.

“Sukaa banget sama badannya ..semoga nular badannya ke tias yg ini hahahha,” komentar dari akun tiasficeeofficial.

“Ping nya itu bikin.. Ehmm..ehmm,” pendapat dari tomy_manchester_is_blue.

“Aduhhh kak bodynya bikin iri,” tulis japlik_ellex.

Meski banyak yang memberikan pujian karena Tyas Mirasih memiliki tubuh yang indah dan menawan, namun ada juga pengguna Internet yang tidak suka melihat foto terbaru sang artis.

Menurutnya, wanita yang juga pernah jatuh ke pelukan pesepakbola Syamsir Alam itu terlalu berani dalam berpenampilan di depan umum. Ia menyebut Tyas hanya sekedar ingin pamer aurat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: