Monday, January 22

Film ‘Trinity The Nekad Traveler’ Kisah Perjalanan Traveller Sejati

Triwarta.com – Sebuah cerita ringan, tentang jalan-jalan asal ditulis oleh penulis sekenario yang piawai dan sutradara yang mumpuni. Jadilah film yang menghibur dan penuh inspirasi. Adalah film ‘Trinity, The Nekad Traveler’  yang ditulis oleh penulis blog yang cerdas bernama Trinity dan gambar diramu oleh Rizal Mantovani jadi tonton yang wajib ditonton seluruh keluarga.

“Menggarap film ini penuh tantangan  karena kita harus memilih cerita dari perjalanan ke berbagai kota di di dalam negeri dan mancanegara untuk dipadatkan menjadi cerita film. Makanya penggarapannya membutuhkan waktu yang cukup lama dibanding film saya sebelumnya,” kata Rizal Mantovani usai nobar di Bioskop XXI di Plaza Senayan Jakarta.

Coba bayangkan jika dua traveller sejati bertemu di sebuah tempat wisata? Tak perlu tukar nomer hp, mereka yakin kembali bertemu lagi. Dan memang kemudian mereka bertemu lagi di tempat yang begitu romantis yang membuat mreka terleena menjalin hubungan lebih intim. Kisah selanjutnya silakan saksikan film ‘Trinity, The Nekad Traveler’. Dimana, Maudy Ayunda dan Hamish Daud, kedua pemeran dua traveller itu pun tak menyangka kisahnya dalam film nyaris sama dengan kehidupan nyata mereka berdua.

“Sebelum kita ke studio untuk pertama kalinya, aku sama Maudy sempat ketemu duduk sebelah-sebelahan di bandara. Dan kita jodoh, dua hari kemudian kita kenal dan main film bareng,” ujar Hamish.

Bermain sebagai dua traveler baik Maudy Ayunda dan Hamish Daud mengaku tidak harus bersusah payah berlatih. Karena, bakat sebagai seorang traveler itu sudah hidup dalam diri mereka.

“Awalnya sempat membayangkan sih sosok Hamish yang memerankan Paul. Eh ternyata emang dia, soalnya Hamish kan seorang traveler,” jelas Maudy.

Sementara Hamish Daud mengaku ia mendapat tantangan saat harus mendekati gajah di Way Kambas, Lampung. “Gajah tersebut bernama Leo dan saya melakukan pendekatan padanya hingga selama seminggu sampai saya akrab dengan si Leo, “ ungkapnya.


Sumber: Youtube.com

Berbeda dengan Maudy, gadis cantik ini harus beradaptasi dengan lokasi syuting yang berpindah-pindah. Meski demikian, mereka berdua mengaku kerja sama di film ini adalah salah satu teamwork yang terbaik yang pernah dilakukan. “Jadi, tetap saja rasanya menyenangkan, dan kerja keras yang dilaksanakan pada proses syuting tak terasa berat, “ ujar Maudy dengan wajah sumringah.

Adapun, original soundtrack-nya adalah lagu “Satu Bintang di Langit Kelam” yang pernah populer dibawakan RSD (Rida Sita Dewi) di era tahun 1980-an. Namun, lagu ciptaan Dewi “Dee” Lestari ini dinyanyikan kembali oleh Maudy Ayunda.

Film produksi Tujuh Bintang Sinema dengan arahan sutradara Rizal Mantovani yang diangkat dari buku best seller dan travel blog “The Naked Traveler” karya Trinity ini dibintangi Maudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, Ayu Dewi, Anggika Bolsterli, Cut Mini, Tompi, dan Farhan. Film ini siap tayang di bioskop pada 16 Maret 2017.

Leave a Reply

%d bloggers like this: