Monday, January 22

Ular Tangga Bukan Film Horor Biasa

Triwarta.com – Kalau melihat judulnya, film ular tangga pastinya film drama remaja pada umumnya. Namun setelah menyaksikan di bioskop, film Ular Tangga film horor berbeda dari film horor lokal selama ini.

Belum lagi pemainnya yang belum menonjol di salah satu tema yang dimainkannya. “Saya main disini karena tertarik dengan ceritanya yang beda dari film horor yang selama ini ada. Pokoknya seru habis,” kata Vicky Monica
Usai nobar di bioskop XXI Epcemtrum Kuningan, Jakarra Selatan baru baru ini.

Kisahnya merupakan petualangan sekelompok muda-mudi dalam mendaki gunung, berakhir dengan tragedi mistis yang mencekam. Ya, momen tersebut dengan gamblangnya terekam dalam sebuah film horor berjudul Ular Tangga.

Dikisahkan, Fina (Vicky Monica) bersama kawan-kawannya berniat untuk hiking ke sebuah dataran tinggi di gunung. Dituntun oleh Gina (Shareefa Danish), mereka sampai pula di kaki gunung dan segera memulai petualangannya.

Musibah dimulai saat sang pemimpin perjalanan, Bagas (Randa Septian) mengambil jalan pintas yang sebelumnya dilarang Gina. Mereka kemudian tersasar sampai ke rumah angker.

Singkat cerita, kejadian kian diperparah dengan penemuan Bagas akan sebuah kotak permainan ular tangga. Ternyata, benda tersebut mengandung aura mistis yang mampu mencelakakan rombongan tersebut.
Fina yang memiliki kemampuan indera keenam, telah memprediksi kejadian mengenaskan yang bakal terjadi. Bersamaan dengan itu, Bagas dan dua teman lainnya hilang diculik oleh makhluk gaib.

Dibantu oleh teman yang tersisa, Fina dan Gina mesti menyelamatkan teman-temannya yang menghilang. Tak pelak, ia pun harus memecahkan seluruh teka-teki yang membelenggunya di tengah belantara asing tersebut.
Arie Azis yang sebelumnya pernah menyutradarai sederet film horor ternama, kembali dinobatkan untuk menangani film ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: