Monday, January 22

Vidi Aldiano Juluki Anak Ini Jogja Rockstar

Triwarta.com – Menjadi juri ajang pencarian bakat dibidang tarik suara diakui Vidi Aldiano memiliki tantangan tersendiri. Apalagi ajang pencarian bakat penyanyi anak-anak Indonesia Idol Junior Seasion 2.

“Sebagai juri saya dan teman-teman juri lainnya hati-hati ketika memberikan komentar dan penjurian. Karena salah menilai bisa geger, beda kalau pesertanya dewasa,” aku Vidi saat Jumpa Pers gelaran Grand Final Indonesia Idol Junior Di Studio MNCTV Kebon Jeruk Jakarta.

Karenanya, kata pelantun tembang Nuansa Bening ini sebelum memberikan komentar ia selalu berembug dengan juri lain seperti Nola Be 3 dan Daniel Mananta. Salah satunya yakni ketika dia memberi julukan pada salah satu finalis bernama Navis sebagai Jogja Rockstar.

Kata Vidi Aldiano, julukan tersebut disematkannya karena kualitas suara Navis ngerock habis. Dia terkenal punya aksi panggung dan suara spektakuler khas anak band. Meski sempat berada di bottom two, bocah 12 tahun itu akhirnya bisa bangkit hingga masuk babak grand final.

“Suara Navis itu ngerock habis, kareba awalnya Navis bawain lagu-lagu band makanya gue pikir dia calon rocktar. Tampilannya anak band banget,” kata Vidi sembari senyum.

Bahkan cowok 26tahun ini berani menyebut kalau Navis adalah kontestan yang berbakat. Selama mengikuti Indonesian Idol Junior, dia pun diyakini Vidi bisa berkembang dan memiliki masa depan yang cerah di Industri musik Tanah Air. “Navis sekarang udah bisa nyanyi pop, dangdut, dan lainnya,” jelas Vidi bangga.

Meski terang-terangan memuji Navis, Vidi Aldiano menolak memihak pada grand final Indonesian Idol Junior season 2 mendatang. Dia menyebut, Sharon sebagai finalis juga punya kans juara. Dia merupakan kontestan yang terpilih lewat audisi besar di Jakarta. Bahkan bocah 11 tahun ini dijuluki stage princess yang dinilai juri sukses membawakan bermacam jenis lagu.

Grand final Indonesian Idol Junior season 2 diadakan dalam tajuk Result & Reunion Show pada Sabtu, 11 Maret 2017 pukul 15.30 yang disiarkan langsung oleh MNCTV.

Leave a Reply

%d bloggers like this: