Sunday, March 24

Raisa Pamer Sepeda Polygon Hadiah Dari Jokowi

Triwarta.com – Sejumlah musisi tanah air memperingati Hari Musik Nasional di Istana Negara, Kamis (9/3). salah satu musisi yang menghadiri perayaan tersebut adalah penyanyi Raisa Andriana. Ia mengaku girang bukan main ketika mendapat hadiah sepeda dari Presiden RI Joko Widodo.

“Iyah tadi tiba-tiba Pak Jokowi manggil nama saya. Terus saya disuruh maju, abis gitu saya disuruh nyanyi. Kan dari tadi semuanya nyanyi, saya pikir ini di-setting, enggak tahunya enggak. Terus saya deg-degan,” ujar Raisa

Ungkapan kebahagiaan Raisa ia posting melalui Instagram Stories (@raisa6690). “Guys, aku baru saja selesai ketemu Bapak Presiden Jokowi untuk acara Hari Musik Nasional. Dan guess what? Dapat sepeda hadiah Presiden Jokowi, wow!” kata Raisa

pelantun “Usai Disini” ini, yang mengenakan dress berwarna merah muda, kemudian menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan hadiah sepeda itu.

Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin.”Pertama, sebutkan 6 lagu daerah. Terus aku mau maju kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab,” kata Raisa.

Terus (pertanyaan soal) suku. Aku udah mau angkat tangan juga, tetep takut,” cerita Raisa dalam perjalanan pulang di mobil sambil memegang sepedanya.

“Tiba-tiba dipanggil, Raisa mana Raisa. Nah udah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi dong. Woh.. Terus ya udah, nyanyi apa ya Pak? Yang jelas enggak nyanyi lagu galau ya Pak. Lagu yang ia nyanyikan adalah ‘Indonesia Pusaka’. Akhirnya setelah nyanyi, dikasih deh sepeda,” ungkap kekasih Hamish Daud ini.

Raisa kemudian memamerkan sepeda yang turut dibawa di mobil pribadinya. Sepeda itu dilabeli tulisan ‘Hadiah Presiden Jokowi’ dengan latar berwarna merah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: