Sunday, March 24

Raisa Beri Kejutan Spesial di Ulang Tahun Hamish Daud

Triwarta.com – Aktor tampan Hamish Daud baru saja merayakan ulang tahun ke-36, Rabu 8 Maret 2017. Di hari yang spesial itu, Hamish mendapat kejutan yang sangat spesial dan unik dari sang kekasih Raisa.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu “LDR” ini memposting foto kejutan ulang tahun Hamish sedang memegang kue ulang tahun tinggi dan warna-warni. Dalam foto tersebut Hamish tampak tersenyum. “Happy birthday, my love (Selamat ulang tahun, cintaku),” tulis Raisa pada caption foto tersebut.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun pada sang pacar. Mantan pacar Keenan Pearce ini juga memohon maaf karena telah menjahili bintang film “Gangster’ ini lewat lilin ulang tahunnya.

“Maaf soal lilinnya,” tambah Raisa, masih dalam foto yang sama. Lilin Hamish Daud bukan bertuliskan angka melainkan kalimat ‘Lost Count (Sudah tidak bisa dihitung)’. Raisa seolah menggoda Hamish Daud karena usianya sudah bertambah tua.

Di hari ulang tahunnya, tak hanya Raisa yang memberi ucapan, para netizen juga turut memberikan ucapan selamat kepada Hamish Daud. Banyak dari mereka yang mendoakan agar hubungan asmara kedua pasangan ini tetap langgengan.

“happy bday handsome yaa, longlast sm kak Yaya @Raisa6690,” kata seorang netizen.

“happy birthday bang hamish,semoga panjang umur,sehat selalu,sukses,cepet berjodoh sama @Raisa6690 ,wish you all the best,” tambah netizen lain.

“HBD @hamishdw …Barakallah fii umrik.semoga cepat married dg @Raisa6690,” ujar salah satu netizen.

Leave a Reply

%d bloggers like this: