Friday, April 20

Terawangan Mbah Mijan Soal Penyakit Jupe Bikin Netizen Takut

Triwarta.com – Mbah Mijan merupakan seorang paranormal yang akhir-akhir ini namanya mulai terkenal karena kerap diberitakan, Belum lama ini, ia ikut memberikan komentarnya, menanggapi kondisi penyakit yang sedang dialami oleh pedangdut Julia Perez alias Jupe.

Belum lama ini kaki pelantun “Aku Rapopo” dikabarkan mengalami pembengkakan. Hal ini merupakan perkembangan dari penyakit kanker serviks yang diderita jupe yang sudah memasuki stadium empat.

Kanker tersebut sudah mulai menggerogoti semua bagian tubuh Jupe, bahkan masuk ke area selangkanangan. Akibatnya, pedangdut itu pun mendapati kaki kirinya mendadak menjadi lebih besar karena mengalami pembengkakan.

Kondisi penyakit Jupe yang belum kunjung menunjukkan perkembangan positif itu membuat Mbah Mijan akhirnya tergugah untuk ikut memberikan komentarnya. Ia membuat unggahan anyar di akun Instagramnya. Lewat foto yang dibagikan pada 7 Maret 2017 tersebut, sang paranormal menyuarakan pendapatnya mengenai kanker yang sedang diderita oleh mantan istri pesepakbola Gaston Castano ini.

Mbah Mijan mengaku ia tidak bisa berbuat banyak meski dirinya adalah seseorang yang dikaruniai kekuatan paranormal. Ia hanya bisa sebatas memberikan kalimat bernada positif, untuk menambah semangat Jupe dalam melalui cobaan yang sedang menimpa dirinya

“Semakin mengikuti, semakin tidak bisa berkata, semangat terus ya mbak @juliaperrezz harus sehat, harus sembuh, Amiin (emoji),” demikian komentar dari Mbah Mijan.

Komentar dari Mbah Mijan tersebut kemudian justru membuat banyak fans Julia Perez Takut. Mereka pun akhirnya kompak memanjatkan doa dan meminta kesembuhan untuk sang artis.

“Mb hrus kuat tetap pya smangat hdup mb,sy jg kena tumor tp sy gk prnah pkirkan klau sy pya pyakit,” menurut akun astridiin.

“@mbahmijan Amiiiiiiiiiiiinn yaa rabb… Mbaa @juliaperrezz cepet sembuh yaa.. Semoga ada keajaiban dari sang maha kuasa.. Amiiiiiiiiiiiinn,” pendapat dari akun tatangbuchori.

“Cepet sehat mamita @juliaperrezz,” bunyi komentar dari nuvus13.

Leave a Reply

%d bloggers like this: