Friday, April 20

Mulai Dewasa, Febby BLINK Berani Pamer Keseksian

Triwarta.com – Febby Rastanti atau yang dikenal Febby Blink kini semakin beranjak dewasa. Di usia yang 21 tahun banyak fansnya merasa kecewa dengan perubahan penampilan yang cukup drastis dari mantan kekasih Derby Romero ini.

Tak sedikit fans di dunia maya yang meresa kecewa melihat cara Febby berpakaian, sebelumnya Febby dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan kalem dan sopan. Ia kerap mengenakan jenis pakaian yang simpel dan bersahaja. Namun kini Febby mulai berani berpenampilan seksi..

Hal ini bisa dilihat dari foto-foto yang diposting ke Instagramnya belum lama ini. Personil girlband BLINK mengenakan busana outfit serba hitam ditutupi dengan luaran warna serupa. Kesan seksi dan sensual diperlihatkan oleh Febby dengan menyingkapkan luarannya, sehingga memperlihatkan bagian pundak dan dada mulusnya sehingga terlihat cukup jelas yang sebelumnya jarang diungkap ke depan publik.

Banyak fans yang kecewa dengan perubahan penampilan Febby Rastanti. Mereka lebih menyukai penampilan Febby yang dulu.

“Ga suka liat febby yg skarang. Gayanya berlebihan. Lbih suka yg dulu pas masih polos dandan gaya sama bajunya jg enak di liat n sopan,” komentar Ncholl.

“Emng sekarang beda…tapi kan setiap orang pasti ada perubahan begitu pun dengan penampilan yg penting hati nya tetep baik ya jngn berubah,” tulis Julye.

Tidak sedikit pula yang memberikan support pada Febby Blink. Ia diminta untuk tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan menjadi dirinya sendiri.

“@febbyrastanty maap ya ka febby fto ini aja sih yang kurang sreg liat nya hihi . Iya smoga lebih baik lagi sukses sllalu kak,” menurut komentar pemilik akun sriyuliani11.

“Jangan gaya gtu @febbyrastanty kmu terlihat cantik gaya biasa aja,” pendapat dari pemilik akun kaka.fatthan03.

“Ga suka liat febby yg skarang. Gayanya berlebihan. Lbih suka yg dulu pas masih polos dandan gaya sama bajunya jg enak di liat n sopan,” pendapat dari akun ncholl_sageli.

Leave a Reply

%d bloggers like this: