Thursday, January 18

Gara-Gara Tuding Zakir Naik Danai ISSI di Tweetnya, Tolak Angin Putus Kontrak Ernest Prakasa

Triwarta.com – tweettan komika Ernest Prakasa di media sosial soal ulama asal India, Zakir Naik yang dituding sebagai orang yang mendanai ISIS rupanya tidak hanya membuat netizen berang, tapi juga berdampak terhadap kontrak kerjasama dengan PT Sido Muncul, selaku produsen Tolak Angin.

Meski telah meminta maaf, PT Sido Muncul tidak lagi memperpanjang kontrak Ernerst sebagai brand ambassador produk Tolak Angin.

Melalui akun Twitter resmi, @Tolakangin memposting 6 poin menanggapi kicauan Ernest tersebut.

Pada poin pertama, pihak Tolak Angin dengan tegas menyatakan bahwa yang tertulis di media sosial adalah tanggung jawab pribadi, dan tak terkait dengan brand Tolak Angin.

Selain berkicau di media sosial, Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat pun menggelar konferensi pers menyikapi hal tersebut.

“Ernest ini kontraknya dengan kami bulan depan sudah habis, kita tidak perpanjang,” tutur Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, Selasa 7 Maret 2017.

“Misalnya kontraknya masih panjang sama kami, akan saya stop, pertama karena permasalahan ini. Selain itu, kami juga ingin mencari ide baru,” sambung Irwan.

Pihak Sido Muncul juga menyebutkan bahwa Ernest Prakasa telah menghubungi dan menyampaikan permohonan maaf atas pernyataannya tersebut.

sedianya Zakir Naik mengunjungi Indonesia dalam rangka menyampaikan rencana ‘Zakir Naik Visit Indonesia 2017’, program ceramah di beberapa kota di Indonesia, April 2017.

Leave a Reply

%d bloggers like this: