Tuesday, September 25

Jupe: Pak Ahok, selagi Jupe masih hidup “jangan omdo soal Sumber Waras”

Triwarta.com – Ditengah sakit yang dideritanya, artis Julia Perez menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait rencana membangun rumah sakit khusus kanker di lahan bekas Rumah Sakit Sumber Waras.

Artis yang akrab disapa Jupe itu ingin memastikan janji Ahok bukan sekadar omdo (omong doang).

“Pak Ahok, selagi Jupe masih hidup, Jupe akan tagih RS ini (RS khusus kanker) berdiri tegak, karena tugas Jupe memastikan bapak ngak omdo,” tulis Jupe di akun Instagram pribadinya, Selasa (7/3).

Jupe menyertakan foto Ahok dan RS Sumber Waras di postingannya. Di foto itu tertulis janji Ahok yang akan membangun rumah sakit khusus kanker di eks lahan RS Sumber Waras.

Di RS khusus kanker itu akan disiapkan 1.000 ranjang untuk penderita kanker, 1.026 untuk penderita stroke dan lumpuh otak. Selain itu, juga akan dibangun apartemen dengan 500 unit kamar untuk pelayanan variatif.

Selain itu, pasien tidak mampu yang sudah stadium 4, tidak akan dikembalikan ke rumah yang tidak layak. Mereka akan dirawat di apartemen sehingga bisa meninggal dengan terhormat sebagai orang yang mampu.

“Pak sebagai pasien kanker Jupe merasa bapak bener-benar perhatian sama kita. Pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener-benar terwujud,” tambah Jupe.

“Kami orang-orang yang lagi berjuang hidup dari cobaan ini berharap banyak akan kemajuan RS di Indonesia. Tidak hanya dari segi tempat tapi alat-alatnya. Dan para dokternya yang bersaja. Semoga saja BPJS bener-benar adil terhadap pasien dan RS dan dokter-dokternya,” kata Julia Perez

Leave a Reply

%d bloggers like this: